Manfaat Spa Bagi Kesehatan

Sukses Berbisnis Spa Kesehatan Bayi Dan Orang Tua

Catatan perjalanan kesuksesan wanita Indonesia kembali datang dari wanita cantik yang masih berusia belia, Rina Laurentie. Di usia muda, wanita kelahiran Banjarmasin, 18 Januari 19803 ini mampu meraih kesuksesann dan mempertahankannya. Berbekal tekad kuat, pikiran positif dan kemauan untuk bekerja keras Rina berani berspekulasi meninggalkan perkerjaannya sebagai branch manager sebuah bank dan 100 persen terjun ke dunia bisnis. Berawal dari kegemaran di dunia fesyen, salon dan anak-anak, Rina membangun bisnisnya mulai dari nol dengan modal sendiri. Saat itu ia berhasil mengumpulkan modal sebesar Rp 350 juta yang seluruhnya digunakan untuk membangun bisnis pertama kali.

Pada awalnya Rina melihat, majunya perkembangan jaman membuat banyak orangtua dituntut untuk menjalani rutinitas supersibuk yang pasti akan mongurangi b perhatian ke anak. Di tengah situasi tersebut, orangtua tentu saja membutuhkan relaksasi untuk menghilangkan stres atau tekanan yang terkadang datang bertubi-tubi. Karena itu, Rina berpikir untuk menciptakan sebuah tempat yang nyaman untuk orangtua dan anak, sehingga dapat merasakan fasilitas treatment yang bermanfaat bagi kesehatan.

IRH Baby & Mommy Spa.

Terinspirasi dari kebutuhan kesehatan bayi dan balita yang semakin meningkat, Rina juga memperkenalkan treatment pijat bayi, apalagi tradisi pijat sudah dikenal masyarakat bertahun-tahun. Rina mengemasnya menjadi sebuat treatment yang elegan, berkelas dan cocok di masa sekarang dengan nama RH Baby & Mommy Spa.

Nama RH Baby & Mommy Spa diciptakan Rina identik dengan personal dirinya sendiri dan dari huruf depan namanya. Meskipun kebetulan mirip dengan nama sebuah klinik kecantikan yang sudah dikenal masyarakat luas, namun secara legalitas ia sudah mempunyai hak cipta atas brand tersebut. Dengan iama bran/&\yang dipiliht’a, ia yakin ka>nsumen akan leih mudah m«engingat. SedaniKan untuk warna pink dan bin yang mendominasi I logo Rl mengarah pada warna I perempan dan laki-laki serta v warna fvorit untuk anak-anak.

Ditaibahkan Rina, selain ia r murni renciptakan bisnisnya senaifi tanpa sedikit pun menduplikat atau meniru dari bisnis luar, dengan tekad yang kuat ia melebarkan aayap bisnis sambil memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kepedulian yang besar pada kesehatan ibu dan si buah hati, Rina percaya bisnis yang tergolong belia dijalankannya ini .afeaai, berprosp6k cerah di masa yang akan datang. Apalagi selain ide kreatif dan urusan finansial, modal dasarnya dalam membangun bisnis RH Baby & Mommy Spa adalah kecintaannya terhadap tumbuh kembang anak-anak Indonesia salah satunya dengan mendapatkan pelayanan kesehatan yang bermanfaat.

Buka Cabang. Rina membuka cabang pertama. pada bUlan OKtotoer 2011 tepatnya di Gading Serpong, Tangerang. Setelah berjalan selama enam bulan dan mendapat respons yang positif dari konsumen, Rina membuka cabang yang pertama langsung membuka franchise mengingat bisnis dan treatment yang ditawarkan RH Baby & Mommy Spa memiliki kualitas

Kesimpulan
Sukses Berbisnis Spa Kesehatan Bayi memang susah-susah gampang, tapi jika Anda ingin sukses seperti Rina, ikuti Saran dari Sumber yang terbaik.

 

Sukses Berbisnis Spa Kesehatan Bayi Dan Orang Tua

Sukses Berbisnis Spa Kesehatan Bayi Dan Orang Tua

Sumber : Tabloid Info Kecantikan
Artikel Lainnya :
Sinar Matahari Bagi Kulit

 

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *