Meditasi Ala Selibritis

Awet Muda Berkat Meditasi

Pengalaman semDuh dari kanker leher rahim stadium tiga karena Titiek melakukan meditasi, juga diyakininya sebagai salah satu resep awet muda. Meditasi yang ia lakukan di bawah bimbingan Emaloka tersebut tidak hanya berfungsi memperbaiki saraf-saraf leher rahimnya yang dahulu digerogoti kanker. Namun juga berkhasiat untuk memperbaiki seluruh saraf di tubuhnya, tak terkecuali memperbaiki saraf tubuh yang berhubungan dengan kecantikan.

Sebelum menjalani terapi meditasi selama 13 hari penuh tersebut, ia yang sebelumnya melakukan pengobatan di Singapura merasa kecantikannya sudah hilang akibat kanker yang ia derita. Terlebih lagi saat itu ia harus menjalani proses kemoterapi untuk membantu membunuh sel kanker. Saat itu diakui Titiek kulitnya menjadi rusak Beruntung setelah melakukan meditasi yang banyak menyembuhkan pasien berpenyakit parah, maka iapun Merasakan adanya perubaha..

Menurut Titiek, saat pertama kali menjalani prose? meditasi yang memakan waktu selama empat jam di tempat praktek Emaloka dan dua jam di rumahnya, Titiek merasakan perubahannya

Bahkan, berkat meditasi yang dijalaninya ia bisa merasakan bunyi dari saraf rusaknya yang berhasil diperbaiki oleh proses meditasi. Karena berlangsung selama 13 hari, tak berlebihan jika di hari ke-13 ia tidak hanwya merasakan kesembuhan dari penyakit kankernya,

tapi juga merasakan kulit wajah, leher, tubuh dan tangannya tertihat semakin kencang dari sebelumnya. Sejak saat itu, ia tidak pernah lupa untuk metuangkan waktu satu jam untuk menjalani proses meditasi seperti yang diajarkan oleh Emalok.

Kesimpulan
Awet Muda Berkat Meditasi adalah kunci Rahasia Titiek Puspa untuk menjaga keawaet mudaaannya.

 

 

Awet Muda Berkat Meditasi

Awet Muda Berkat Meditasi

Sumber : Tabloid Info Kecantikan
Artikel Lainnya :
  Atasi Jerawat Secara Alami Ala Artis Indonesia

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *