Memutihkan Kulit Secara Alami Dengan Lulur Dari Bengkoang

Lulur dari bengkoang telah lama dikenal untuk memutihkan serta memperhalus kulit tubuh Anda. Sari pati bengkoang memang terbukti dapat membuat kulit tubuh Anda menjadi lebih putih alami serta lebih halus dari sebelumnya. Anda hanya cukup menggunakan sari pati bengkoang sebagai lulur untuk tubuh Anda. Proses ini disarankan untuk Anda lakukan sebanyak minimal 2 kali dalam satu minggu. Berikut ini merupakan cara mudah yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah dengan membuat lulur dari bengkoang.

Memarut Bengkoang Sampai Halus

Pertama-tama, Anda harus memarut bengkoang yang telah Anda pilih untuk digunakan untuk melulur tubuh Anda. Cara ini tergolong cukup mudah, karena Anda hanya perlu menghaluskan bengkoang secara merata. Yang Anda butuhkan untuk satu kali melakukan lulur ialah 2 sampai 3 buah bengkoang. Sebelum memarutnya, Anda perlu untuk membersihkan kulit bengkoang tersebut untuk kemudian Anda haluskan. Setelah Anda selesai memarut bengkoang tersebut, Anda tak dapat langsung menggunakan bngkoang tersebut untuk melulur tubuh Anda. Setelah Anda memarutnya, Anda harus menyaring air parutan bengkoang tersebut. Setelah itu, Anda harus menunggu hingga sari pati dari air parutan bengkoang tersebut hingga mengendap dengan sempurna.

Mengoleskan Sari Pati Ke Tubuh Anda

Setelah sari pati bengkoang benar-benar mengendap dengan sempurna, Anda disarankan untuk mengoleskan sari pati bengkoang tersebut ke seluruh tubuh Anda. Sari pati dari bengkoang itulah yang dikenal memiliki manfaat yang besar untuk kulit Anda. Sari pati bengkoang terbukti dapat memutihkan kulit secara alami serta dapat memperhalus kulit Anda secara alami. Bahkan, apabila Anda memakan bengkoang tersebut secara langsung, Anda pun akan mendapatkan manfaatnya untuk kesegaran kulit Anda.  Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda disarankan untuk melakukan lulur dengan bengkoang sebanyak minimal 2 kali dalam satu minggu. Dengan melakukan lulur sari pati bengkoang secara ru

Baca Juga Yang satu ini ...
Tips Merayu Anak agar mau ke dokter gigi
banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *