Mengapa Berat badan kita Yo-yo apa sebabnya ?

Salah Satu penyebab berat badan naik turun atau Yo – yo

 

Tubuh kita terdiri dari lemak dan otot . Jadi keberhasilan diet itu juga perlu kita cermati .

Apakah yang turun itu lemak kita atau justu otot kita yang turun.

 

Hanya otot dan lemaklah yang berkontribusi terhadap naik turunnya berat badan. Tidak mungkin kan kulit kita bertambah berat ? atau kumis kita bertambah berat 5 kg .

lemak dan otot

Ketika lemak bertambah maka berat badan juga bertambah , ketika otot kita bertambah maka berat badan kita juga bertambah. Demikian juga sebaliknya.

 

Ketika lemak berkurang berat badan berkurang, ketika otot berkurang berat badan juga berkurang.

Jadi pita jangan happy dull ketika berat badan kita turun . Kita harus tau apa yang turun . Jika yang turun lemak itu bagus sekali, akan tetapi jika yang turun adalah otot.. itu sangat berbahaya .

 

Apa tandanya ketika otot kita berkurang ? .. yaitu rambut menjadi rontok . Itu artinya tubuh sudah kekurangan protein. Agar tidak jatuh sakit tubuh mengambil protein dari rambut, otot dan tempat -tempat lain. Padaha semua antibodi kita terbuat dari protein.

 

Anda bisa cek memakai alat ukur lemak untuk mengetahui apakah otot anda yang berkurang atau lemak anda yang berkurang .

 

Jadi diet yang benar adalah bagaimana menambah otot dan megurangi lemak. Karena otot adalah kompor pembakar lemak, sehingga menambah otot akan membuat lemak terbakar lebih cepat lagi .

 

Itulah mengapa Dalam Program Smart Detox terdapat Maximum Protein dan Spirulina . Max pro mengandung 2 whey protein luar biasa CLA dan Garcinia . itu untuk membangun otot , ketika otot tebangun pembakaran lemak menjadi lebih baik dan dengan adanya protein yang tinggi menjaga agar ketika pembakaran lemak terjadi tidak mengambil protein dari rambut dll .

Baca Juga Yang satu ini ...
kesaksian solusi sembuh dari hipertiroid dengan detox

 

more info : www.smartdetox232.com

baca juga artikel lainnya : cara mudah awet muda dan panjang umur

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *