Monodiets

Monodiet salah salu cara diet untuk memulai dcioksihkasi khususnya bagi mereka yang cenderung terkena hipoglikemia (kadar gula dalam darah yang rendah). Melalui diet itu. Anda dapat mengonsumsi makanan vang mengandung /at pai i atau makanan yang secara perlahan melepaskan gula. Pilihlah satu ienis makanan, mentah alau matang, buah atau sayuran, sebaiknya organik. Masak makanan itu dengan .ur l.ilu Anda dapat menambahkannya dengan I sendok leh minyak zaitun dan jus lemon alau jus Jeruk nipis.

Beberapa buah dan sayuran yang baik untuk monodict:

a. Apel kaya serai dan membantu mengurangi kolesterol

b. Anggur kaya potasium, berkhasiat antikanker dan lambat melepas gula

c. Pir kaya serat, vitamin C, dan potasium

d. Pepaya mengandung enzim dan membantu pencernaan

e. Wortel kaya betakaroten dan kalsium, dapat membantu heartburn alias sakit pada ulu hati

f.  Seledri bersifat diuretik atau peluruh urine, menurunkan tekanan darah tinggi, dan rematik

Setelah selesai melakukan mini fasting dan nmnodiet. coba lakukan diet yang lebih luas. Apalagi ketika Anda akan merasakan kembung seusai makan berat, meskipun lunya haru I hari melakukan mini fasting dan monodiet.

Pada pagi hari. minumlah segelas lemon panas, lanjutkan dengan minum jus buah segar untuk sarapan. Untuk makan siang, konsumsi salad dengan tahu, dan buah segar, tambahkan seporsi beras merah atau gandum jika masih lapar. Pada malam hari, konsumsi makanan yang ditumis atau sayuran yang dimasak sebentar.

 

Efek Puasa

Ketika berpuasa, beberapa jaringan tak berlemak dalam (ubuh akan rusak, hfek itu dapat dikurangi dengan avupan energi yang didapat dari meminum jus buah-buahan vang mengandung fruktosa alami. Pada awal detokv Anda akan merasa tidak nyaman. Beberapa gejala yang timbul selama berpuasa:

• Sakit kepala

• Sensitivitas meningkat (suara, sentuhan, bau)

• Selaput putih pada lidah menebal

• Mulut dan napas, tubuh, atau urine menjadi bau

• Mual. muntah

• Insomnia atau numpi buruk

Semua gejala yang timbul tersebut merupakan tanda bahwa tubuh Anda bereaksi dalam proses detoks. Setiap orang akan mengalami gejala yang berbeda, karena proses metabolisme seseorang juga berbeda beda. Itu merupakan hal yang biasa terjadi pada saat detoks. dikenal dengan sebutan krisis penyembuhan.***

 

 

 

KESIMPULAN
Monodiet salah salu cara diet untuk memulai dcioksihkasi khususnya bagi mereka yang cenderung terkena hipoglikemia (kadar gula dalam darah yang rendah).

SUMBER                                : THE DETOX LIFESTYLE   “Natural Ways To Be Healthy”
LIHAT ARTIKEL LAINNYA  : Prinsip Gen

 

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *