olahraga sebagai hobi

Bisakah Hobi Jadi Olahraga?

Kesibukan melanda kota-kota besar, antara par a pekerja yang men-cari nafkah, mahasiswa yang kuliah, bahkan menyentuh anak-anak yang sibuk bermain. Perlukah olahraga di saat kita sibuk? Jawaban-nya adalah harus. Bagaimana kalau kita benar-benar tidak ada waktu? Bagaimana jika waktu yang kita mi-liki benar-benar tersisa untuk makan siang, itu pun hanya 15 menit?

Sebenarnya, aktivitas fisik sama de-ngan olahraga. Beberapa teman yang bekerja keras tampak mempunyai bentuk badan seperti olahragawan. Karena itulah, melalui riset, akhirnya saya mengetahui bahwa aktivitas fisik atau hobi bisa menjadi jam olahraga. Maksudnya? Ternyata pekerjaan atau hobi kita, asal dilakukan dengan ke-seriusan yang tinggi, akan menghasil-kan satu zona pembakaran olahraga seperti kita melakukan fitness di gym.

Tips:

Pastikan aktivitas dan hobi flnda ma-suk dalam zona aktivitas exercise. Jika denyut nadi flnda mencapai 6096 dan maximum heart rate Flnda. maka flnda telah melakukan aktivitas seperti bero-lahraga, walaupun di kantor atau sedang bermain

 

Kesimpulan
Jadikan Hobi Anda Menjadi Olahraga agar Anda Nyaman untuk berolahraga.

olahraga sebagai hobi

olahraga sebagai hobi

Sumber : SEHAT TANPA REPOT
Artikel Lainnya : Intoleransi Laktosa Pada Anak

 

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *