Pelabelan Nutrisi Pada Makanan

 

Jika Anda berpikir bahwa laporan Dewan Makanan dan Nutrisi ini hanya sebuah berita lima-menit yang nantinya hanya memenuhi rak buku tua berdebu di suatu tempat di Washington, saya yakinkan bahwa puluhan juta orang akan secara langsung terpengaruh oleh laporan tersebut. Menurut ringkasan dari laporan itu sendiri,” tingkat rekomendasi konsumsi nutrisi yang dibuat oleh dewan ini adalah

Dasar dari pelabelan nutrisi makanan, untuk Piramida Panduan Makanan dan program pendidikan nutrisi lainnya, digunakan untuk menentukan ienis dan jumlah makanan yang:

• disediakan dalam Program Makanan Tambahan WIC (Women. Infants, and Children) dan Program Nutrisi Anak, seperti Program School Lunch;

• disediakan pada iklan-iklan rumah sakit di panti )ompo sebagai pengganti obat-obatan;

• ditemukan dalam persediaan bahan pangan yang harus diperkaya dengan nutrisi tertentu: dan

• digunakan dalam berbagai program federal, serta program dan aktivitas penting negara bagian (contohnya, menetapkan nilai referensi yang digunakan dalam pelabelan makanan) ”

Program School Lunch menyediakan makan bagi 2K mta anak-anak setiap harinya. Dengan pola rekomendasi konsumsi resmi seperti ini, kita dapat dengan bebas menaruh produk agrikultur apa pun di meja makan untuk mulut-mulut lapar anak-anak yang telah menderita tingkat diabetes dan obesitas yang sangat tinggi. Satu hal. laporan FNB tahun 2002 membuat satu pengec ualian khusus untuk anak-anak. I aporan tersebut menuliskan bahwa anak-anak dapat mengonsumsi hingga 40% kalori dari lemak, hingga VW untuk orang dewasa Semuanya untuk meminimalkan risiko penyakit kronis. Program Perempuan, Bayi, dan Anak Anak memengaruhi pola makan 7 juta warga Amerika lainnya. Sementara itu, program- program layanan medis rumah sakit memberi makan untuk jutaan orang setiap tahunnya. Dapat dikatakan bahwa makanan yang disediakan oleh program program pemerintah ini secara langsung memberi makan setidaknya 35 juta penduduk Amerika setiap bulannya.

Bagi mereka yang tidak secara langsung diberi makan oleh pemerintah, informasi nutrisi ini masih tetap memiliki konsekuensi yang signifikan. Mulai dari bulan September 2002, program edukasi nutrisi di seluruh negeri mengadopsi panduan-panduan terbaru tersebut. Program-program tersebut termasuk edukasi di sekolah sekolah utama, universitas, program-program tenaga kesehatan profesional, dan program-program komunitas lainnya. I.abel pada makanan juga terpengaruh oleh perubahan ini, demikian juga dengan informasi nutrisi yang kita terima dalam hidup melalui periklanan.

Hampir dari semua dampak luas yang diakibatkan laporan FNB 2002 ini sangat berbahaya. Akibatnya sangat serius karena seluruh generasi akan mengambil jalur menuju obesitas, diabetes, dan penyakit kronis lainnya. Dan kita melakukannya dengan kesadaran bahwa apa yang kita lakukan adalah hal yang baik. Berbagai poster yang ditempel di buletin di institusi-institusi publik sekarang juga akan menampilkan angka-angka panduan dan pemerintah yang baru tersebut.

Singkat kala. laporan FNB tahun 2002 ini. secara langsung maupun tidak langsung, akan mempromosikan penyakit pada warga Amerika selama bertahun-tahun ke depan. Laporan ini merepresentasikan pernyataan kebijakan nutrisi yang paling merusak dan regresif yang pernah saya lihat sepanjang karier saya. Saya telah menjadi anggota dari beberapa komite ahli pembuat kebijakan pola makan dan kesehatan selama lebih dari 20 tahun. Saya berpegangan bahwa komite-komite tersebut berdedikasi untuk mempromosikan kesehatan konsumen. Sekarang, saya tidak lagi memercayai hal tersebut.

KESIMPULAN
Pelabelan Nutrisi Pada Makanan,
bisa Anda temukan kwalifikasinya berdasarkan kelayakannya.

 

SUMBER                                   : RAHASIA SEHAT ORANG CHINA
LIHAT ARTIKEL LAINNYA        : Apakah selama menjalankan program detoks saya tidak boleh mengomsumsi obat-obatan apa pun?

 

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *