Penelitian Tentang Protein


Mungkin angka yang paling mengejutkan adalah balas alas dari asupan protein. Tergantung dan total asupan kalori, hanya sekitar 5-6% protein dalam makanan yang diperlukan untuk menggantikan protein yang secara teratur dibuang oleh tubuh (sebagai asam amino). Namun, angka 9-10% merupakan lumlah yang direkomendasikan untuk memastikan bahwa semua orang setidaknya memenuhi “kebutuhan” yang 6% itu. Rekomendasi 9-10% ini setara dengan RDA yang telah dikenal luas.

Hampir seluruh warga Amerika melebihi anjuran 9-10% tersebut. Mereka mengonsumsi protein sebanyak II 21%. dengan angka rata-rata sekitai 15-16%.’ Mereka yang mengonsumsi lebih dari 21% protein, yang relatif sedikit jumlahnya, adalah mereka yang baru mengadopsi pola makan kaya protein.

Hal yang sangat membingungkan bahwa rekomendasi FNB tahun 2002. yang notabene disponsori oleh pemerintah, mengatakan bahwa kita boleh mengonsumsi protein hingga jumlah yang menakiubkan, yaitu 35%, sebagai sarana untuk meminimalkan penyakit kronis, seperti kanker dan penyakit jantung. Ini merupakan olok olok yang sungguh keterlaluan, mengingat bukti ilmiah yang tersedia. Bukti yang saya jelaskan dalam buku ini menunjukkan bahwa peningkatan asupan protein dalam jangkauan 10 20% diasosiasikan dengan begitu banyak masalah kesehatan, terutama iika sebagian besar protein berasal dari sumber hewani.

Lebih jauh lagi, komite FNB berani mengatakan bahwa rekomendasi 10-35% ini adalah sama dengan laporan yang sebelumnya. Sirkulasi berita yang mereka publikasikan dengan jelas menyatakan, “Rekomendasi asupan protein adalah sama (dengan laporan sebelumn-j).” Saya sama sekali tidak tahu mengenai adanya laporan apa pun yang merekonienmsikan angka setinggi ini.

KESIMPULAN
Protein Mungkin angka yang paling mengejutkan adalah balas alas dari asupan protein. Tergantung dan total asupan kalori, hanya sekitar 5-6% protein dalam makanan yang diperlukan untuk menggantikan protein yang secara teratur dibuang oleh tubuh (sebagai asam amino).

SUMBER                                   : RAHASIA SEHAT ORANG CHINA
LIHAT ARTIKEL LAINNYA        : Manfaat Sehat Minyak Zaitun

 

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *