Solusi mengatasi Penyakit Gula Darah

KENDALIKAN GULA, SEHATKAN HATI LANCARKAN SIRKULASI

GULA, LEMAK HATI DAN SIRKULASI DARAH

Gula adalah sumber energi utama bagi sel-sel tubuh kita. Ketika sel-sel tubuh kita tidak mendapatkan gula dengan cukup maka yang terjadi kita akan kekurangan energi. Anda akan mengalami kelelahan disetiap aktivitas yang sedang Anda jalani.

Insulin adalah hormon yang bertanggung jawab untuk mengendalikan kadar gula (glukosa) darah Anda. Ketika jumlah insulin tidak mencukupi atau jumlahnya sudah mencukupi tapi mengalami kerusakan (resistensi), maka gula tidak dapat diantarkan masuk ke sel-sel tubuh dengan baik. Gula terkonsentrasi di peredaran darah yang memicu terjadinya pengentalan darah. Sebaliknya bila asupan gula dari makanan melebihi dari energi yang dikeluarkan maka gula akan disimpan di jaringan lemak (adiposa) termasuk di sel-sel hati.

Sel-sel hati yang dipenuhi lemak terbebani tugasnya dalam menyaring darah dan racun tubuh, akibatnya banyak racun dan zat-zat sisa metabolisma yang menumpuk di dalam tubuh, yang membuat Anda rentan terhadap serangan infeksi dan penyakit.

GARLIC COLOSTRUM DAN LIQUID CHLOROPHYLL

adalah 3 serangkai produk dari Synergy yang sangat bermanfaat untuk membantu mencegah atau menghindari masalah tersebut.

Garlic dapat membantu mengendalikan gula darah, antioksidan pelindung sel penghasil insulin, menurunkan kolesterol dan mengurangi kekentalan darah. Colostrum dengan Insulin LikeGowth Factor-nya membantu menurunkan gula darah serta melindungi sel-sel hati dari serangan mikroba berbahaya. Sedangkan Liquid Chlorophyll, yang diolah dari alfalfa, telah sejak dulu digunakan untuk membantu menurunkan gula darah dan digunakan untuk meningkatkan proses pengeluaran racun tubuh.

 

Minumlah Garlic 1-2 tablet 3 kali sehari setelah makan, Colostrum 2 kapsul 2 kali sehari saat perut kosong, dan Liquid Chlorophyll 1 sendok teh 2 kali sehari. Pencegahan adalah langkah terbaik, dengan mengonsumsi produk ini secara rutin, dan dengan a anjuran pemakaian yang dapat disesuaikan.

Baca Juga Yang satu ini ...
penyebab dan gejala penyakit tumor otak

KESIMPULAN
Penyakit Gula Darah KENDALIKAN GULA, SEHATKAN HATI LANCARKAN SIRKULASI dengan Garlic Colostrum.

KENDALIKAN GULA, SEHATKAN HATI LANCARKAN SIRKULASI

KENDALIKAN GULA, SEHATKAN HATI LANCARKAN SIRKULASI

 

SUMBER                               : SYNERGY  “Leave A Legacy”
LIHAT ARTIKEL LAINNYA : gejala dan dampak penyakit nekrosis pada tanaman

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *