Penyebab Batu Empedu

Penyebab Batu Empedu

Batu Empedu Terjadi jika minyak jenuh tidak termetabolik dan memproduksi kolesterol. Sedangkan kolesterol memproduksi minyak jenuh yang membentuk verti live, yaitu lever yang dibungkus oleh lemak.

Penyaringan sodium terjadi di kantung empedu. Ketika sodium lelah disaring dari cairan empendu, pH cairan empedu itu berkurang. Iika sodium itu lerus diambil. pH akan lerus turun schinggal air cmpcdu menjadi masam ekstrem. Padahal, seharusnva menjadi alkalin dan kalsium serta kolesterol mengeras sehingga terjadilah batu empedu. Dengan pemahaman itu, maka mudah untuk menyadari cara tepat memperbaiki kondisi itu.

Hampir 100% diet peningkatan alkalin sangal penting ketika telah melakukan tes pH. ketika lolos melakukan tes pH, pH air empedu akan kembali ke level normal. Penggunaan suplemen elektrolit yang membantu memberikan alkalin, membuat tubuh mampu menyelesaikan masalahnya dengan cepat. Oleh karena ilu suplemen alkalin itu harus memiliki sodium organik tingkat tinggi. misalnya goat milk whey (ampas susu kambing). Jangan gunakan ampas susu sapi, karena mengandung banyak lendir. Lendir pada ampas susu sapi berdampak buruk bagi lubuh karena pada dasarnya susu sapi dan semua produk lurunannya dapat menyebabkan perut kotor dan memicu osteoporosis. Susu sapi merupakan cairan tidak sehat dari bewan yang tdah disuntik berbagai zat berbahaya yang bersifat toksin. seperti hormnn dan antibiolik. Lendir pada ampas susu sapi adalah sumber utama dari diary products yang dijual di pasar, seperti keju dan susu.

Studi di Amerika Serikat membuktikan bahwa akibat tingginya konsumsi protein, menyebabkan sebagian besar orang Amerika Serikat memiliki batu empedu. Itu berarti jika kita mengikuti pola makan orang Amerika Serikat. maka kita akan menghadapi masalah yang sama. Bagi mereka yang telah membersihkan kantung empedu perlu mengetaliui apakah mereka terlalu banyak makan protein dan makanan yang menbentuk asam. Mdihat batu empedu seusai operasi, tentu menjadi pertanda bahwa mereka terlalu banyak mengonsumsi makanan yang membentuk asam.

KESIMPULAN
Penyebab Batu Empedu Terjadi jika minyak jenuh tidak termetabolik dan memproduksi kolesterol.

 

SUMBER                                : THE DETOX LIFESTYLE  “Natural Ways To Be Healthy”
LIHAT ARTIKEL LAINNYA  : PROTEIN

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *