Perawatan Rambut Rontok Parah

Seperti halnya kulit, kesehatan rambut dan kuku juga dipengaruhi oleh makanan yang kita konsumsi. inilah beberapa perawatan rambut rontok parah dengan cara menjaga makanan yang kita konsumsi.

JANGAN :

1. Konsumsi Vitamin A berlebihan. Vitaman A berlebihan dapat menyebabkan kerontokan rambut, konsultasilah dengan dokter kecantikan anda mengenai konsumsi vitamin apa saja yang boleh diminum.

2. Konsumsi Gula berlebihan . Gula mendorong pertumbuhan hormon androgen yang mampu menyempitkan folikel rambut sehingga akhirnya menyebabkan kerontokan parah.

3. Makan ikan tenggiri dan beberapa jenis ikan tuna memiliki kandungan merkuri tinggi yang memicu kerontokan rambut. ikan tuna dan ikan salmon kalengan justru memiliki kadar merkuri rendah

perawatan rambut rontok parah

perawatan rambut rontok parah

LAKUKAN :

1. Konsumsilah Protein karetin yang banyak terkandung pada daging merah. Untuk vegetarian cukupi kebutuhan karetin dengan konsumsi kacang- kacangan, tahu , bayam,brokoli,lada merah .

2. Konsumsi Zat besi , banyak terkandung pada dagin merah, seafood , kacang kacangan. Seng dan Zat besi sangat membantu dalam pertumbuhan rambut .

 

Demikian bagaimana cara Perawatan Rambut Rontok Parah dengan cara menjaga pola makan , semoga bermanfaat =)

sumber :cleo Juli 2013

Baca artikel menarik lainnya : Bagaimana Mencegah bau mulut saat puasa

 

 

banner smartdetox bawah baru

Baca Juga Yang satu ini ...
Kisah mengharukan bu Sari sembuh dari stroke 2 x

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *