Perawatan Tubuh

Rawat Diri dari Ujung Kaki hingga Ujung Rambut

Marissa Nasution (27). mengang-gap. kecantlkannya sangat penting. Dia selalu menjaga kecantlkan dirlnya luardalam. “Sangat-sangat penting. Kecantlkan ltu kan start-nya dari dalam, kalau memang kulit enggak sehat, makanan enggak sehat. pasti kan you sick,” ujar Marissa Nasution saat ditemul di Hotel Sultan.

Saking pentingnya, presenter Infotainment itu memilih melakukan perawatan sederhana agar tetap kecantlkan tubuhnya tetap’sederhana. Dia merawat tubuhnya dari ujung kakl hingga ujung rambut.

“Untuk rambut aku sangat simpel dan Jarang ke salon. Kalau kuku paling kutek dan berslhln sendirl. Selain itu. minum vitamin dan suplemen yang alaml saja.” tutur wanlta yang pernah berprofesi sebagal Video Jockey (VJ) MTV ini.

Selain ltu. bintang film Cowok-cowok Bikin Fusing (2011) dan Get Married 2 (2009) lni maslh punya cara lain untuk menjaga kecantlkan dan bentuk tubuhnya. “Swimming. Aku enggak suka olahraga yang gerah. Jadl suka yang dl dalam air aja,” kata perempuan kelahiran Jakarta. 8 Februari 1986 inl sembari tertawa.

KESIMPULAN
Rawat Diri dari Ujung Kaki hingga Ujung Rambut adalah suatu hal yang penting & harus diperhatikan bagi seluruh Wanita, khusnya para Artis seperti Marissa Nasution ini.

SUMBER                              : KORAN WARTA KOTA
ARTIKEL LAINNYA            : Penderita Diabetes DiIndonesia

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *