Pilih Bulu Mata Palsu dari Rambut Asli

Pilih Bulu Mata Palsu dari Rambut Asli

Terlahir dengan darah keturunan Tionghoa, artis dan presenter Olga Lydia yang beruntung dianugerahi kulit wajah yang cantik ternyata sedikit bermasalah dengan bulu matanya yang terlihat pendek dan jarang. Untuk menyiasati masalah ini, Olga cukup menggunakan bulu mata palsu. Walaupun bulu mata palsu tersebut bisa menyulap bulu matanya menjadi lebih panjang dan lentik, namun berdasarkan pengalamannya selama ini, bulu mata palsu tersebut ternyata sangatlah tidak nyaman saat dikenakan. Karena itu, Olga tidak terlalu sering menggunakan bulu mata palsu tersebut ketika ia tidak dituntut untuk tampil sempurna.

Namun ceritanya berubah saat Olga diperkenalkan oleh salah seorang sahabatnya dengan produk bulu mata palsu D’EYEKO Premium Lashes yang terbuat dari rambut asli inwiujsia. Berbeda dengan bulu mata biasa yang banyak beredar di pasaran, saat mengenakain bulu mata yang terbuat dari rambut asli tersebut, bisa membuat matanya terlihat lebih hiiriun terasa lebih rinpan dan nyaman saat dipakai. Selaln Itu, bulu mata D’EYEKO Premium Lashes juga terlihat lebih alami dan tidak kasar seperti bulu mata palsu lainnya yang terbuat dari bahan sintetis.

Karena hasilnya sangat bagus, Olga pun mulai rajin mengoleksi bulu mata D’EYEKO Premium Lashes dengan berbagai tipe dan model. Bahkan, berkat bulu mata tersebut, mimpi Olga untuk bisa memproduksi bulu mata sendiri suatu hari nanti bisa terlaksana dengan dikeluarkannya D’EYEKO Premium Lashes tipe Olga Lydia Lashes. Pujian yang diungkapkan oleh Olga bukan hanya sekadar isapan jempol belaka. Meskipun tergolong pemain baru, namun sejak awal kemunculannya D’EYEKO Premium Lashes memang sangat total dalam memproduksi bulu mata palsu yang terbuat dari bulu manusia.

Bahkan, keseluruhan tahap produksi dikerjakan secara manual atau hand-made.

Selain seri Olga Lydia Lashes, D’EYEKO Premium Lashes juga menawarkan D’EYEKO Premium Lashes Angels Collection, D’EYEKO Premium Lashes Cherryballe Youth Lashes, dan Princess Syahrini Lashes. Kehadiran bulu mata yang terbuat dari rambut asli tersebut, tentu saja bisa menyulap bulu mata Anda terlihat seperti bulu mata para artis idola.

Kesimpulan
Pilih Bulu Mata Palsu dari Rambut tidak hanya dilihat dari model & gayanya saja, tapi harus dilihat dari faktor kecocokan dan kesehatannya.

Pilih Bulu Mata Palsu dari Rambut Asli

Pilih Bulu Mata Palsu dari Rambut Asli

Pilih Bulu Mata Palsu dari Rambut Asli

Pilih Bulu Mata Palsu dari Rambut Asli

 

Sumber : Tabloid Info Kecantikan
Artikel Lainnya : Pijatan Ikan

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *