Pola Makan Sehat Ala Orang Amerika

Dapatkah Anda Melakukannya?

Bagi kebanyakan orang Amerika, ide tentang meninggalkan semua produk daging—termasuk sapi. ayam. ikan. keju, susu. dan telur— tampak udak mungkin. Anda sama saja meminta mereka untuk berhenti bernapas. Ini adalah hambatan terbesar untuk mengadopsi pola makan berbasis nabati. Kebanyakan orang yang mendengar tentang hal ini tidak mengganggap serius, walaupun manfaat kesehatannya impresif.

lika Anda salah satu dari mereka—jika Anda penasaran tentang penemuan ini, tetapi tahu bahwa Anda tidak akan pernah bisa menyerahkan daging, saya percaya tidak akan pernah ada kata-kata yang cukup untuk mengubah pikiran Anda.

Anda harus mencobanya!

Cobalah selama satu bulan. Anda sudah makan cheese burger sepanjang hidup Anda, sebulan tanpa cheeseburger tidak akan membunuh Anda.

Sebulan bukan waktu yang cukup untuk dapat memberi Anda manfaat jangka panjang, tetapi cukup bagi Anda untuk menemukan keempat hal berikut ;

1. Ada banyak makanan yang lezat dari pola makan berbasis nabati yang mungkin saja tidak akan pernah Anda temukan. Anda mungkin tidak makan semua yang Anda inginkan (hasrat untuk makan daging mungkin berlangsung lebih lama daripada satu bulan), tetapi Anda akan banyak mengonsumsi makanan yang lezat dan nikmat.

2. Semua tidak seburuk kelihatannya. Beberapa orang mengadopsi diet ini dengan cepat dan menyukainya. Banyak yang memerlukan waktu bulanan untuk dapat menyesuaikan sepenuhnya. Namun, hampir semua orang akan menyadari bahwa ini lebih mudah dari yang mereka kira.

3. Anda akan merasa lebih baik. Bahkan walaupun baru satu bulan, kebanyakan orang merasa lebih baik dan cenderung turun berat tubuhnya. Coba periksakan darah Anda sebelum dan sesudah masa satu bulan tersebut. Saya jamin, Anda akan mendapatkan perubahan yang signifikan, walaupun baru menjalani diet ini untuk waktu yang relatif sebentar.

4. Yang terpenting. Anda akan mendapatkan bahwa program diet ini mungkin. Anda bisa |adi menyukainya, atau bisa |uga tidak, tetapi paling tidak Anda telah melewati masa satu bulan tersebut dan mengetahui bahwa hal ini mungkin untuk Anda lakukan. Anda dapat melakukannya, jika Anda memilih untuk melakukannya. Semua manfaat kesehatan yang didiskusikan dalam buku ini bukan hanya untuk biksu Tibet atau pengikut-pengikut program diet yang lanatis. Anda |uga dapat memperolehnya. Itu adalah pilihan Anda.

Bulan pertama bisa sangat menantang (lebih jauh tentang ini akan kita bahas nanti), tetapi segalanya akan meniadi lebih mudah setelah itu. Dan bagi banyak orang, diet ini merupakan kenikmatan luar biasa.

Saya tahu itu sulit dipercaya hingga Anda mengalaminya sendiri. Namun, selera Anda berubah saat sedang menjalani pola makan berbasis nabati. Anda tidak hanya kehilangan selera akan daging, tetapi Anda mulai menemukan rasa baru di dalam makanan. Rasa-rasa tersebut tidak dapat Anda rasakan saat Anda masih mengonsumsi pola makan berbasis hewani. Seorang rekan saya menggambarkannya seperti diseret untuk menyaksikan film independen saat Anda ingin menonton film action terbaru keluaran Hollywood. Anda mulai menyaksikan film tersebut sambil menggerutu, tetapi di tengah film Anda terkejut menemukan bahwa film tersebut bagus—dan jauh lebih memuaskan daripada film “tembak-tembakan”

KESIMPULAN
Pola Makan Sehat Ala Orang Amerika,
sama sebenarnya dengan pola makan sehat pada umumnya. Hindari makanan cepat saji & Hindari makanan yang menggunakan bahan pengawet kimia

SUMBER                                           : RAHASIA SEHAT ORANG CHINA 

LIHAT ARTIKEL LAINNYA        : Mengenal jenis-jenis minyak

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *