Rahasia Awet Muda

Awet Muda, Bugar, dan Bahagia Lahir Batin Secara Alami

Semua orang ingin tampil bugar, awet muda, dan bahagia sepanjang hidupnya. Sayangnva, hidup pada era modern justru membuat cara hidup kita. termasuk pola makan, menjadi lldak sehat. Kemacetan lalu lintas dan tingginya beban pekerjaan menyebabkan kita cenderung mudah sires, makan tidak (eralur alau lerlalu string mengonsumsi makanan siap-siap. dan kurang aktif bergerak. Belum lagi dilambah dengan kualitas udara yang kita hirup sehari-hari sudah semakin terpolusi. Perangkat kerja dan rumah tangga yang kita gunakan juga tidak ramah lingkungan. Sebut saia mesin fotokopi dan mesin cetak (punier) yang menebarkan kadmium.

Dengan semakin majunya industri, kita terpapar bahan kimiawi dan polusi beracun lebih banyak dan lebih kuat dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Generasi kita juga paling banyak mengonsumsi makanan siap saji atau makanan olahan. kafein, bahan pengawet, bahan penambah rasa, steroid, penicillin, alkohol, nikotin. logam bcrat. dan racun lainnya. Sedikit. apalagi banyaknya jumlah racun, sangat tidak baik untuk tubuh. Walaupun sepertinya tidak berbahaya dilihat dari luar, tapi ilmu kedokteran menemukan bahwa akumulasi atau penumpukan racun-racun itu dapat mengakibatkan terganggunya sistem kekebalan tubuh.

Gaya hidup tak sehat dan kondisi lingkungan seperti itulah yang menjadi sumber masuknya berbagai racun ke dalani tubuh. Rayangkan jika hal itu terjadi selama bertahun-tahun, stok racun dalam tubuh pun akan terus menumpuk dan akan melemahkan kemampuan tubuh untuk membersihkan racun serta melawan serangan penyakit. Sebagai perkiraan, sekitar 40% kematian di dunia disebabkan oleh masalah pencemaran lingkungan yang serius (polusi dari bahan-bahan kimiawi).

Ketika zat kimiawi beracun di dalam tubuh menumpuk selama bertahun-tahun. maka akan menjadi salah satu penyebab terbesar timbulnya gejala-gejala penyakit dan penuaan dini seperti: obesitas. selulit. kondisi kulit menjadi kering dan kusam, mudah lelah, tidak bertenaga. serta depresi.

Apa yang perlu dilakukan?

Tubuh manusia sebenarnya memiliki kemampuan luai biasa yang tidak pernah bisa digantikan oleh alat modern apa pun. Untuk melakukan regenerasi sel, tubuh kita memiliki 3 komponen utama: alkalize, detoxify, dan energize. Yang discbut pertama merupakan hal vital dalam regenerasi (aringan tubuh karena antiperadangan. Alkalize membiarkan tubuh bernapas  secara seluler dan melakukan penyebaran nutrisi ke seluruh tubuh.

Detoxify membersihkan dan mengeluarkan semua hambatan. iritasi. dan rangsangan seperti mukus alias lendir, logam berat, zat kimia, serta pestisida dari dalam tubuh. Akibatnya proses penccrnaan, pcnycrapan, pemanfaatan, dan eliminasi makanan dapat dilakukan dengan optimal. Semcntara energize membcrikan energi dari makanan kepada sel sel tubuh yang dapat meningkatkan kesehatan. Tanpa makanan yang cukup gizi dan aliran listrik. maka kita tidak dapat mencapai alkalize dan detoxify. Namun. kemampuan tubuh itu tidak akan bekerja tanpa dilandasi oleh kesadaran dan niat untuk mengubah gaya hidup kita menjadi lebih sehat.

Ksensi dari proses regenerasi itu adalah detoksifikasi atau lebih sering disebut “detoks” Seperti halnya mesin mobil, ada saatnya Anda membawanya ke bengkel untuk melakukan ‘tune up’ Begitulah analogi program detoks bagi mesin tubuh Anda. Program detoks adalah proses membersihkan dan mcmpcrbaharui percdaran darah. Darah sangat penting unluk ntrmbawa nutrisi dan oksigcn ke setiap sel di dalam lubuh luga membawa racun dari sel sel unluk dikeluarkan melalui ginjal dan paru-paru. Jlka kila tidak melakukan detoks dan pembersihan tubuh dari racun secara rutin, racun itu akan menumpuk dan akhirnya akan merusak sistem jaringan tubuh Anda.

Racun masuk ke tubuh manusia melalui berbagai cara terutama lewat udara yang kila hirup. Kedua makanan atau minuman yang dikonsumsi. dan ketiga melalui penggunaan produk-pnnluk perawatan sehari-hari yang mcngandung bcrbagai /at kimiawi, seperli sabun mandi, sabun pencuci tangan, sampo, pasta gigi, calir atau lotion. makeup, deodorant, dan pewama rambut.

Efek yang ditimbulkan racun di dalam tubuh tidak selalu sama, tergantung pada jenis dan banvaknya bahan berbahava, serta proses masuknya. jika kita baru sekali terekspos zat beracun, tapi langsung merasakan gangguan kesehaian berarti racun tersebut sangat berbahava dan bersifat akut Misalnva menggunakan produk kecantikan yang tidak cocok dengan jenis kulit. sehingga timbul gejala alergi seperli kulit terbakar.

Namun, ada iuga racun yang baru menimbulkan masalah kesehatan setelah kita berkali kali terekspos. Efek seperti itu disebut kronis. Efeknya bisa lunbul dalam hiiungan jam. hari, minggu. bulan, bahkan lahun. Contohnya, mengisap asap rokok tidak akan membuat kila langsung terkena kanker. Akan telapi ilka berlangsung terus-menerus dalam jangka panjang dapat menimbulkan berbagai masalah seperti rusaknva jaringan otak. pertumbuhan sel kanker, penyakit jantung koroner, impotensi dan lainnya.

Meskipun secara alami tubuh mampu melakukan proses detoks sendiri. lapi ia tetap akan sulit menghilangkan zat-zat seperti lead dan kadmium. Lead adalah zat beracun vang bisa menyebabkan kanker dan gangguan saraf. Racun ilu masuk ke dalam tubuh melalui kulit. Penelilian terakhir menemukan bahwa zat ini ternyala juga dapat menyebabkan gangguan kesuburan. Contoh produk yang mengandung lead yaitu pewama kuku, pelembap wajah, pasta gigi dengan pemutih, pewarna rambul serta lipstik. Sebuah riset yang dilakukan lembaga Health Canada pada 2008 menemukan kandungan lead pada 21 merek lipstik. dari total 26 merek yang diteliti.

Sementara kadmium merupakan salah satu jenis logam berat berbahaya. Bila masuk ke dalam tubuh, dalam iangka panjang zat itu dapat terakumulasi di ginjal dan lever, dan meracuni pembuluh darah. Contoh benda yang mengandung kadmium mlsalnya rokok, baterai, niesin fotokopi, printer, dan pewarna tekstil Racun itu masuk ke dalam tubuh melalui inhalasi (dihirup).

Selama zat-zat beracun seperti lead dan kadmium belum terbuang seluruhnya dari tubuh. Anda akan mcrasakan efek toksin seperti sangat kelelahan, insomnia, konstipasi. dan perut kembung. Lever harus bekerja sangat keras untuk membuang racun dari dalam lubuh. Namun. tak  semua racun berhasil dikeluarkan dari dalam tubuh. Sebagian tak terbuang lewat air urine dan keringat. sehmgga mengendap dan menyebabkan penvakit degeneratif. Untuk itulah kita perlu melakukan detoks agar tubuh dapat mengembalikan t’ungsinva secara etektif. masyarakat di dunia. Bcragam pendekatan pun tclah digunakan. Puasa. misalnya, tclah dilakukan olch berbagai budaya dan agama scbagai salah %atu cara mcmbcrsihkan diri. lahir dan batin.

Ada berbagai metodc dctoks vang tclah dikcmbangkan. Nanuin. pada prinsipnya, deloks merupakan proses pcmbcrsihan racun di seluruh organ tubuh yang diikuti olch penyeimbangan nutrisi. Dalam proses dctoks. organ tubuh bisa “beristirahat” sejenak untuk kembali berfungsi optimal mcngurai niakanan dan membersihkan racun yang masuk ke dalam lubuh.

Hanya saja, selama ini orang belum sepenuhnya paham akan detoks. Hanyak yang berpikir detoks itu sulit atau hanya dilakukan jika ada tuiuan khusus misalnya ketika sedang sakit dan memurunkan bobot badan. Untuk itu. kita perlu mcmahami dulu pcngcrlian dctoks agar tidak salah kaprah. Kcnyataan yang saya tumuli dalai praktek selama lebih dari 10 tahun, hanyak orang terutania wanila, mclakukan dctoks karcna ingin mcncapai tujuan tcrtcntu secara instan. Mau nikah atau hamil. baru hernial menurunkan bobol badan. Padahal deloks bukanlah sulap yang bisa membcri apa yang dllnginkan dengan cepal.

Sekarang dengan pola hidup masyarakat modern yang serba cepat dan kondisi lingkungan yang makin rawan racun. gaya hidup makin tidak sehat sehingga memungkinkan volume racun di dalam lubuh semakin tinggi. Oleh karena ilu, detoks perlu dilakukan secara berkala dan konsisten. Dengan begitu kita akan lebih sadar dan memperhatikan apa yang kila makan dan lakukan Makanan yang sehat tak hanya bermanfaat bagi tubuh. tapi juga dapat menmgkatkan kewarasan pikiran dan ketenangan jiwa.

Selama bertahun-tahun saya telah mempelajari masalah detoks ini dan terus mencari informasi mengenai formula-formula terbaru untuk membantu proses detoks berdasarkan penelitian klinis terbaru. Itulah alasan mengapa saya ingin memperkenalkan program antiiiging detox. Program ilu dirancang agar mudah diikuti bagi siapa pun dan memberikan hasil efektif, serta berlahan lama. Program antiiiging detox dapat membantu tubuh kita untuk memperbaiki, membersihkan. dan menjaga keseimbangan sistem tubuh kita secara menyeluruh tubuh, pikiran dan jiwa.

Melalui buku ini, saya akan menjelaskan mulai dari memahami racun di sekitar kila. bagaimana lubuh bereaksi terhadap racun apa dan bagaimana detoksiftkasi. bagaimana program detoks bisa membantu menurunkan bobot badan mencerahkan kulit, dan membuat tubuh bugar selalu. Selain itu, Anda dapat pula melakukan detoks di rumah dengan beberapa resep praktis dan sehat yang telah diterapkan pada klien saya.

Dengan melakukan program anliaging detox ini. Anda akan bisa menjadikan detoks sebagai sebuah kebiasaan baru yang akan mengajarkan pada apa yang menjadi cita-cita Anda menjadi lebih bugar, awet muda dan bahagia lahir batin.

Program antiaging detox memperbaiki, membersihkan, menjaga keseimbangan sistem tubuh kita secara menyeluruh tubuh, pikiran, dan jiwa.

 

KESIMPULAN
Rahasia Awet Muda dengan Detok sangat benar & sehat. Tidak Salah Anda mencobanya.

SUMBER                                : THE DETOX LIFESTYLE  “Natural Ways To Be Healthy”
LIHAT ARTIKEL LAINNYA : Statistik Pola Makan

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *