Reduksinisme Ilmu Pengetahuan

 

 

Saat National Academy of Scicnces (NAS) memutuskan bagaimana sebaiknya menyimpulkan penelitian pola makan dan kanker, kami mengikutsertakan berbab-bab tentang nutrisi individu dan grup nutrisi. Secara eksplisit, kami menyatakan bahwa, “Rekomendasi ini hanya berlaku untuk makanan sebagai sumber nutrisi—tidak untuk suplemen makanan dari nutrisi individual”

laporan tersebut dengan cepat sampai di tangan dunia usaha, yang melihatnya sebagai peluang bisnis. Mereka mengacuhkan pesan kami yang secara ielas membedakan makanan dan pil. Mereka mulai mengiklankan pil-pil vitamin sebagai produk yang dapat mencegah kanker, dan dengan arogan, mengutip laporan kami sebagai bentuk justifikasi. Hal ini merupakan pembukaan pasar baru yang sangat luas—suplemen vitamin komersial.

General Nutrition Inc.. perusahaan yang memiliki ribuan Pusat Nutrisi Umum. mulai menjual produknya yang diberi nama Healthy Greens, sebuah suplemen multivitamin yang terdiri dari vitamin A, C. E, beta-karoten, selenium, dan setengah gram sayuran yang dikeringkan. Kemudian, mereka mengiklankan produk tersebut dengan klaim berikut.’

Laporan tentang pola makan, nutrisi, dan kanker dan National Academy of Sciences (NAS) merekomendasikan kita meningkatkan asupan beberapa sayuran tertentu untuk membantu menjaga tubuh melawan risiko beberapa jenis kanker tertentu. Sayur-sayuran tersebut adalah kubis, kecambah brussel. kembang kol, brokoli, wortel, dan bayam …. Ibu kita selama ini benar!

Para ilmuwan dan peneliti di laboratorium General Nutrition, merangkum semua sayuran dan mengombinasikannya ke dalam sebuah tablet luar biasa yang alami dan mudah dikonsumsi.

Hasilnya adalah Healthy Green, sebuah terobosan luar biasa dalam nutrisi, yang sekarang dapat membantu jutaan orang menjaga kesehatan mereka dengan sayuran yang direkomendasikan oleh National Academy of Sciences Committee untuk kita konsumsi lebih banyak!

General Nutrition Inc. mengiklankan sebuah produk yang belum diuji dan menggunakan dokumen pemerintah dengan tidak patut untuk mendukung klaim sensasionalnya. |adi, Komisi Perdagangan Bebas menuntut perusahaan tersebut ke pengadilan. Itu merupakan perseteruan yang berlangsung bertahun-tahun, yang konon menelan kas General Nutrition Inc. sekitar USS7 juta. National Academy of Sciences merekomendasikan saya meniadi saksi ahli karena keterlibatan saya sebagai penulis pendamping laporan yang diperkarakan tersebut. Selain itu, saya juga telah mengemukakan topik ini saat perundingan komite.

Saya dan Dr. Tom O’Connor, seorang rekan peneliti dalam kelompok, menghabiskan tiga tahun dalam mengerjakan proyek ini, termasuk tiga hari penuh yang saya lalui di kursi saksi. Pada tahun 1988. General Nutrition Inc. dinyatakan bersalah atas tuduhan advertasi palsu untuk produk Healthy Green dan produk-produk suplemen lainnya, dan harus membayar ganti rugi sebesar US$600.000. lumlah tersebut dibagi rata antara tiga organisasi kesehatan.1 Itu merupakan nominal yang kecil untuk sebuah perusahaaan, dibandingkan pendapatan yang mereka peroleh dari pasar suplemen nutrisi yang meledak.

 

KESIMPULAN
Reduksinisme Ilmu Pengetahuan, “Rekomendasi ini hanya berlaku untuk makanan sebagai sumber nutrisi—tidak untuk suplemen makanan dari nutrisi individual”

SUMBER                                         : RAHASIA SEHAT ORANG CHINA
LIHAT ARTIKEL LAINNYA        : Masalah Pada SUSU

 

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *