Salah Sarapan Yang Membuat Berat Badan Naik

Salah Sarapan Yang  Membuat Berat Badan Naik

 

SAYA AKAN MAKAN KETIKA SAMPAI DI TEMPAT KERJA

Anda bangun pukul 6 pagi dan tak punya banyak waktu. Anda menyiapkan bekal untuk makan siang dan berangkat ke tempat kerja, minum kopi dalam perjalanan dan akan makan setiba di tempat kerja. Penting untuk makan dalam 1 jam sesudah bangun tidur.Tidak melakukannya bisa mengacaukan metabolisme sama seperti tidak sarapan. Hindari makan terlalu lambat dengan menyiapkan makanan pada malam sebelumnya. Jika tak punya waktu untuk duduk dan makan, siapkan snack pada malam sebelumnya, yang bisa Anda makan dalam perjalanan.

MAKAN BERLEBIHAN

Sarapan memang cara baik untuk mengawali hari, tapi jangan makan berlebihan. Piring besar penuh dengan pancake, scrambled egg, hash brown, dan bacon mungkin enak untuk memanjakan diri di akhir pekan, tapi makan 800 kalori atau lebih setiap pagi tak akan membantu Anda mengurangi kalori. Cermati takaran porsi dengan menakar serealia, padi-padian utuh, yogurt topping dan minuman.

SAYA HANYA AKAN MAKAN PISANG

Buah memang sehat, tapi 1 buah saja tidak cukup. Sarapan Anda harus antara 300 dan 500 kalori. Tidak makan cukup akan membuat Anda kelaparan, membuat Anda berkemungkinan lebih besar secara cepat mengambil makanan tinggi kalori.

MINUM DENGAN SARAPAN

Anda mendapatkan kalori cairan makan buah karena kalorinya lebih kecil dan mengandung lebih banyak serat.

MAKAN CAKE

Saat beli kopi di kafe pada pagi hari, muffin, roti, cake tampak menggiurkan. Hindari makan gula di pagi hari karena tak bisa mempertahankan kadar gula darah, dan karena itu Anda akan merasa lelah dan pusing. Hal ini, ditambah dengan lapar, akan membuat Anda makan lebih banyak makanan dalam 1 jam, yang berarti lebih banyak kalori yang dikonsumsi.

YOGURT

Yogurt rendah lemak termasuk pilihan sehat, dan kendati pun merupakan sumber protein yang baik, yang akan mengurangi rasa ingin makan makanan manis, tidak memberikan serat. Pastikan menambahkan serealia, roti gandum, kacang-kacangan/ nut, dan buah segar, contohnya berry, ke dalam mangkuk Anda. Protein akan mempertahankan energi, dan serat perlu waktu lebih lama untuk dicerna sehingga Anda merasa kenyang sepanjang pagi.

 

KESIMPULAN

Salah Sarapan Yang  Membuat Berat Badan Naik adalah benar, jika Anda Salah penentuan Menu & jenis Makanan & Minumannya.

Salah Sarapan Yang  Membuat Berat Badan Naik

Salah Sarapan Yang Membuat Berat Badan Naik

 

Sumber : AURA TABLOID
Artikel Lainnya : TETANUS

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *