Sebuah Panduan Singkat Untuk Hidup Lebih Baik

Sebuah Panduan Singkat Untuk Hidup Lebih Baik, Diabetes merupakan saat yang sulit dalam kehidupan siapapun, tetapi Anda dapat membuatnya dikelola dengan pilihan yang Anda buat. Ini mungkin tampak seperti tugas yang menakutkan pada awalnya, tetapi setelah Anda mendapatkannya di bawah kontrol Anda dapat mengharapkan untuk hidup penuh. Berikut ini adalah beberapa tips yang berguna untuk membantu Anda membuat keputusan yang baik.

Jika Anda memiliki diabetes maka alkohol bukan teman Anda. Minuman beralkohol penuh gula dan yang tidak akan membantu menurunkan tingkat gula darah Anda. Segelas anggur memiliki lebih banyak gula dari minuman keras dan bir akan memiliki gula kurang dari anggur tetapi lebih dari minuman keras.

Sebuah Panduan Singkat Untuk Hidup Lebih Baik

Sebuah Panduan Singkat Untuk Hidup Lebih Baik

Fokus pada sirkulasi kaki untuk memerangi Peripheral Neuropathy diabetes. Jaga kaki Anda bergerak sebanyak mungkin untuk meningkatkan sirkulasi darah ke bawah melalui jari-jari kaki. Salah satu latihan yang sangat bagus untuk meja kerja adalah untuk mengangkat kaki Anda dan kemudian menggoyangkan jari-jari kaki, memutar kaki Anda dalam lingkaran di bagian pergelangan kaki.

Tidur malam yang baik adalah cara yang bagus untuk menurunkan gula darah. Studi menunjukkan bahwa tidur terganggu membantu kemampuan tubuh untuk mengatur produksi insulin. Mempertahankan tingkat glukosa darah normal penting untuk kesehatan secara keseluruhan diabetes, jadi bekerja pada pengaturan waktu tidur yang konsisten setiap malam.

Apakah anda tidak senang Anda hanya membaca beberapa menit untuk membaca tips ini berguna? Ingat, setelah Anda belajar untuk menangani dan hidup dengan diabetes, itu akan menjadi alami bagi Anda. Ini hanya membutuhkan sedikit waktu untuk mencari tahu apa yang terbaik untuk Anda. Jadi, mengapa tidak mulai hari ini?

Baca Juga Yang satu ini ...
Sleep Apnea Adalah

Baca artikel manarik lainnya : Kebiasaan Buruk Tidak Makan Sayur dan Buah

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *