Setelah Melahirkan, Tubuh kembali berbentuk seperti semula

 

Mengembalikan bentuk tubuh setelah melahirkan

Anda juga dapat melihat ke bawah tubuh Anda dalam beberapa bulan setelah melahirkan dan bertanya-tanya apakah itu pernah akan terlihat sama lagi. Namun ramping Anda sebelum , kemungkinan sekarang Anda punya kasus serius ‘ jelly perut’ – dan sangat mungkin kenaikan berat badan umum atas payudara Anda , paha dan gelandangan , juga.

Halaman ini memberikan beberapa tips dan kepastian tentang membiasakan tubuh Anda setelah kehamilan dan kelahiran , dan rincian latihan lembut dan latihan yang dapat Anda coba.

Apa yang terjadi padaku ? !

Itu wajar dan tak terelakkan bahwa membawa bayi selama sembilan bulan dan kemudian melahirkan akan berubah tubuh Anda secara dramatis . Otot perut yang membentang sampai batas untuk mengakomodasi benjolan yang sedang tumbuh , dan berat ekstra di tempat lain adalah apa yang alam yang ditetapkan dalam persiapan untuk menyusui ( gabungan – sangat mungkin – dengan efek kenyamanan makan selama kehamilan ) Juga cukup tak terelakkan adalah bawah menyerahkan departemen dada : sebagai payudara membengkak selama kehamilan dan menyusui , ligamen dan jaringan yang membentang , dengan payudara saggier ( itu medis dikenal ptosis payudara ) hasilnya .

Jadi , jika Anda tertarik untuk mendapatkan kembali ke bentuk semula setelah melahirkan , bagaimana dan kapan Anda harus melakukannya ? Mari kita hadapi itu , diet tidak menyenangkan – dan jelas bukan ide yang baik jika Anda sedang menyusui . Latihan adalah taruhan terbaik , dikombinasikan dengan masuk akal , makan sehat . Selain membantu Anda mengalihkan beberapa pon tidak diinginkan , yang akan meningkatkan kepercayaan diri Anda dan harga diri , kegiatan rutin meningkatkan kesehatan umum Anda dan kebugaran dan baik untuk pikiran , juga, karena latihan melepaskan endorfin , hormon ‘merasa – baik’ .

Jangan masukkan balapan

Semua yang mengatakan , olahraga bukan sesuatu yang harus bergegas ke setelah lahir . Mengembalikan bentuk tubuh adalah sesuatu untuk memulai ketika Anda merasa siap – baik itu enam minggu atau enam bulan ke depan . Dan bahkan kemudian harus menjadi lambat , proses bertahap , bukan ras yang tidak sehat yang dijalankan oleh semua orang selebriti ‘ yummy mumi ‘ . Ok jadi mungkin , dengan pelatih pribadi , stylist pintar , pengasuh 24 jam dan dokter bedah plastik yang mahal dalam daftar gaji , Anda juga bisa mengenakan delapan ukuran gaun malam premier film berikutnya Anda , hanya enam minggu setelah muncul out keturunanmu di Portland .

Sementara itu, di dunia nyata , para ahli setuju kita harus membiarkan diri kita lebih dekat satu tahun untuk mendapatkan tubuh kita kembali normal setelah lahir , di dalam dan luar . ” Ini sangat penting untuk memberikan diri Anda istirahat dan tidak menempatkan terlalu banyak tekanan pada diri sendiri . Butuh waktu sembilan bulan untuk membuat bayi Anda, sehingga memberikan diri Anda setidaknya selama itu untuk mendapatkan kembali dalam bentuk ‘ , kata Judy DiFiore , penulis The Complete Guide to Kebugaran Postnatal , tersedia di Amazon di sini, dan co – pendiri berbasis kereta waralaba kebugaran , Ibu Memaksa ( motto : ‘ push, Jangan Rush ‘ )

Ini diingat juga, bahwa perut pasca – bayi jauh lebih sulit untuk bergeser daripada jenis lain – tidak mengherankan ketika Anda memikirkan seberapa jauh kulit dan otot yang membentang selama sembilan bulan kehamilan Anda . Bahkan , Anda sangat mungkin untuk menemukan itu, namun keras Anda mencoba , bayi Anda perut tidak cukup bentuk sebagaimana yang Anda inginkan untuk – dan lebih dari mungkin , payudara Anda tidak akan pernah sama lagi , baik ! ” Tubuh kita sering berubah bentuk secara permanen setelah melahirkan , ” kata Judy DiFiore . “Kadang-kadang Anda hanya harus menerima itu dan mengingatkan diri sendiri bahwa , dalam skema besar hal , itu adalah harga kecil untuk membayar untuk bundel indah yang Anda miliki ! ‘

Mengapa kita harus lembut dengan tubuh kita setelah lahir ?

Ada beberapa alasan yang sangat baik mengapa Anda harus bersikap lembut pada tubuh Anda setelah melahirkan . Ini termasuk :

Efek berkepanjangan dari relaksin : Selama kehamilan , hormon yang disebut relaksin dilepaskan yang melunakkan ligamen tubuh dan otot , dalam persiapan untuk kelahiran. The flipside ini sedikit pintar fisiologi adalah bahwa hal itu membuat kita rentan terhadap cedera dan , meskipun berhenti setelah bayi Anda lahir , efek dapat berkeliaran di tubuh sampai lima bulan kemudian .

Melemahnya otot perut : Semua ibu akan menderita ini untuk satu tingkat atau lain dan , pada sebagian besar , suatu kondisi yang disebut diastasis recti dapat terjadi secara alami , bila tekanan bayi yang sedang tumbuh membentang jaringan ikat antara dua band dari perut utama otot ( abdominus rektus ) . Biasanya diperlukan waktu sekitar empat sampai enam minggu untuk otot-otot untuk menyetel kembali – tetapi bahkan lebih lama untuk memperkuat ke keadaan semula . Untuk alasan ini , Judy memperingatkan terhadap sit-up , sit-up dan latihan perut yang intens lainnya dalam empat sampai enam bulan setelah lahir . Jika Anda ingin memasukkan mereka dalam latihan Anda , setidaknya pastikan Anda melakukannya dengan benar : selalu menarik perut Anda terlebih dahulu , dan menghindari membiarkannya banyak sebagai Anda meringkuk dan mendukung kepala Anda dengan satu tangan untuk mencegah ketegangan leher . Gerakan ini harus lambat dan terkendali , tidak cepat dan dendeng – dan Anda tidak perlu datang jauh dari lantai bagi mereka untuk menjadi efektif .

Sheer kelelahan : Kehamilan , kelahiran , menyusui , dan tuntutan merawat bayi yang baru lahir membuat tahun pertama ibu waktu melelahkan . Sedang , olahraga teratur dapat membantu meningkatkan tingkat energi Anda …. tapi sama , berlebihan hanya akan membuat Anda kembali . Go mudah pada diri sendiri – jika Anda telah memiliki malam yang buruk , atau Anda terlalu lelah , meninggalkan latihan rutin Anda untuk hari lain .

Aman dari awal

Penting karena untuk menunggu beberapa saat sebelum Anda mulai berolahraga dengan sungguh-sungguh , mungkin untuk membuat awal yang sangat lembut untuk memulihkan beberapa kekuatan dalam tubuh Anda setelah melahirkan . Bahkan , ada satu sedikit tubuh bahwa semua ibu baru harus berolahraga secara teratur : dasar panggul ( lapisan tempat tidur gantung seperti otot yang mendukung kandung kemih , rahim , dan usus ) . Jika Anda baik, Anda akan melakukan latihan dasar panggul Anda selama kehamilan . Jika tidak, jangan biarkan hal itu menghentikan Anda dari mulai sekarang – mereka semua – penting dalam pertempuran untuk menjaga kandung kemih bocor di teluk dan , sebagai bonus tambahan , dapat membantu meningkatkan kepuasan saat berhubungan seks ! Cari tahu bagaimana melakukan latihan dasar panggul di sini.

Anda juga dapat membuat awal pada panjang , proses yang lambat untuk mendapatkan otot perut Anda kembali dalam bentuk dengan lembut menarik mereka di setiap kali Anda mendapatkan kesempatan . ( Jika Anda tidak yakin bagaimana , bayangkan menggambar perut Anda dalam menuju tulang belakang . ) Tahan selama beberapa detik , bernapas sepanjang waktu , kemudian lepaskan . Lakukan ini sebanyak hari yang Anda dapat menyesuaikan diri ( Ini juga merupakan ide yang baik untuk terus dalam perut Anda dengan cara ini ketika Anda membungkuk atau mengangkat sesuatu : ini akan membantu untuk mendukung punggung dan membantu untuk meringankan atau mencegah kembali . nyeri , masalah umum setelah kelahiran ) Anda juga bisa menekan dalam beberapa panggul miring ketika Anda menemukan diri Anda dengan waktu luang : berdiri dengan punggung ke dinding , geser tangan ke dalam celah antara punggung bawah dan dinding dan menggunakan otot perut Anda untuk memiringkan panggul ke belakang . Tahan selama beberapa saat sebelum melepaskan . Anda akan tahu bahwa Anda melakukannya dengan benar jika Anda bisa merasakan punggung bawah mendorong terhadap tangan Anda .

Lembut berjalan juga ok dalam minggu-minggu awal – Anda mungkin akan mendapatkan keluar dan sekitar dengan bayi Anda dalam gendongan atau kereta bayi , anyway . Tetapi bahkan ini bisa mengerahkan sementara Anda masih belum pulih , jadi berhati-hati untuk tidak pergi ke jauh atau berjalan terlalu cepat . Memperlambat atau berhenti jika Anda merasa sesak napas, pusing , kelelahan atau polos . Mengenakan pelatih adalah ide yang baik , bahkan untuk berjalan-jalan lembut .

Siap untuk berpergin ?

Jika Anda tertarik untuk membuat awal yang lebih ditentukan pada mendapatkan kembali dalam bentuk sesegera mungkin , biasanya akan OK untuk melakukannya dari sekitar enam minggu ( sepuluh minggu jika Anda memiliki C -section ) . Jangan mendapatkan lampu hijau dari dokter , terlebih dahulu. Bahkan kemudian , itu penting untuk berhati-hati , karena tubuh Anda masih sangat banyak dalam pemulihan .

Untuk membakar lemak bayi Anda , Anda perlu meningkatkan denyut jantung dan napas tersengal-sengal (serta sedikit berkeringat ! ) Selama 20-30 menit , tiga kali atau lebih dalam seminggu . Namun, disarankan untuk menghindari kegiatan ‘ berdampak tinggi ‘ seperti berlari untuk sementara waktu , karena ligamen dan sendi masih rentan . Sebagai aturan umum , Judy DiFiore merekomendasikan menunggu enam sampai sembilan bulan sebelum pergi untuk berlari, atau berdampak tinggi kelas latihan lain atau olahraga , kecuali Anda sangat mahir dalam hal itu sebelum kelahiran ( dalam hal ini Anda mungkin tidak memiliki menunggu selama itu – tetapi Anda masih harus berhati-hati untuk membiarkan tubuh Anda membawa Anda ketika Anda mengambilnya lagi ) . Siapa yang perlu pon trotoar , sih? Ada banyak lainnya , bentuk yang lebih aman dari latihan Anda dapat mencoba , termasuk :

Daya berjalan : Sebuah cara yang ideal bagi ibu baru untuk latihan karena dapat dipasang ke dalam hari normal. Jika Anda mengambil bayi Anda di kereta , Anda tidak perlu pengasuh anak – dan Anda akan meningkatkan intensitas latihan , juga. Ambil tip dari Judy , yang mengajar Memaksa Ibu sesi latihan buggy dan mengawasi postur tubuh Anda sementara keluar dan tentang dengan bayi Anda . “Kami memberitahu ibu di kelas kami untuk berjalan tegak dengan bahu santai, siku dan pergelangan tangan , ” ia mengungkapkan . ‘ Memperpanjang langkah Anda untuk memberikan kaki dan bokong latihan benar-benar baik dan menjaga kecepatan yang baik . Untuk intensitas tinggi latihan mengambil rute berbukit atau mendorong kereta Anda di medan kasar , tapi pastikan Anda tetap ‘ pinggul untuk menangani’ untuk menghindari tegang kembali . Jika Anda sudah memiliki c -section , meskipun, jangan coba ini sampai Anda puas luka Anda sembuh . ”

Pilates atau yoga : Ini adalah besar untuk meningkatkan kekuatan dan fleksibilitas , tetapi Anda masih perlu untuk meningkatkan detak jantung Anda dengan beberapa jenis latihan aerobik beberapa kali seminggu jika Anda ingin membakar perut itu. ( Sebuah kombinasi dari dua akan bekerja memperlakukan ) . Beberapa bergerak dalam pilates intens dan mungkin tidak cocok , jadi pastikan Anda instruktur berkualitas dan mengingatkan mereka untuk fakta bahwa Anda adalah seorang ibu baru ketika Anda mulai .

Kolam , atau aquarobics : Sebuah latihan serba sempurna – akan meningkatkan denyut jantung Anda, tetapi sebagai air menawarkan dukungan , memiliki resiko mimimal cedera . Ini juga baik untuk menyatukan payudara pasca – bayi. Berhati-hatilah untuk menjaga kepala Anda jika Anda melakukan gaya dada , meskipun – memegang itu dapat meletakkan beban pada leher dan punggung bawah .

Kelas Latihan : Ini bervariasi dalam intensitasnya , sehingga menempel satu dirancang khusus untuk wanita setelah melahirkan , seperti Mothers Memaksa . ( Cari tahu lebih lanjut tentang apa yang ada di daerah Anda dengan memeriksa papan lokal Anda , atau mengunjungi situs The Guild of Kehamilan dan Instruktur Latihan Postnatal Setidaknya pastikan Anda pergi untuk satu itu ‘ low-impact ‘ – . Itu berarti apa-apa di mana Anda selalu punya satu kaki di lantai Jika ragu , tanyakan instruktur pertama , dan pastikan mereka tahu Anda seorang ibu baru – . sering, akan ada alternatif yang lebih rendah – dampak terhadap beberapa gerakan yang lebih cocok untuk Anda .

 

KESIMPULAN

Setelah Melahirkan, Tubuh kembali berbentuk seperti semula memang susah-susah gampang. Jika Anda ada niat & usaha untuk bisa melakukannya secara rutin, maka Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Setelah Melahirkan, Tubuh kembali berbentuk seperti semula

Setelah Melahirkan, Tubuh kembali berbentuk seperti semula

 

Sumber : NET MOMS MOMENT
Artikel Lainnya : Cara Menurunkan Berat Cepat : 5 Cara !!!!

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *