Strategi Untuk Mengatur Gestasional diabetes

Gestasional diabetes biasanya merupakan kondisi sementara yang hanya terjadi pada wanita hamil karena tubuhnya tidak membuat cukup insulin untuk mengkompensasi kebutuhan bayi. Karena gejala biasanya tidak ada atau sangat ringan, ibu hamil secara rutin diskrining untuk jumlah kelebihan gula dalam darah.

Setiap jenis makanan memiliki bagian yang menyatakan efek pada gula darah. Jumlah ini disebut “indeks glisemik”. Perlu diingat bahwa makanan dengan indeks glikemik yang lebih rendah lebih baik untuk orang dengan diabetes.

Strategi Untuk Mengatur Gestasional diabetes

Strategi Untuk Mengatur Gestasional diabetes

Jus lemon adalah tambahan lezat untuk setiap salad atau bahkan segelas air, dan penelitian menunjukkan dapat membantu Anda menghindari lonjakan gula darah setelah makan. Saya ingin membuat jus lemon es batu dan membiarkan mereka meleleh di minuman saya, membuatnya menjadi sedikit lebih mudah untuk minum.

Jika Anda memiliki diabetes, berbicara dengan penyedia asuransi Anda dan penyedia layanan kesehatan untuk melihat apakah pompa insulin mungkin menjadi hal yang membantu dan terjangkau bagi Anda. Sementara mahal dan lebih sulit untuk mempertahankan, dapat memberikan tubuh Anda dengan tingkat insulin yang lebih stabil, yang mungkin berguna bagi beberapa pasien.

Belajar membaca data nutrisi pada label makanan adalah kunci untuk makan diet yang tepat untuk Diabetes Anda. Melacak berapa banyak karbohidrat, sodium, gula, lemak, protein, dan serat dalam setiap makanan yang Anda makan dan mencoba untuk hanya memilih orang-orang yang akan menjaga berat badan Anda di cek.

Ketika Anda berada di pesawat itu bisa sulit untuk diabetes untuk menjaga kaki mereka bergerak. Cobalah untuk melakukan latihan kecil sementara Anda duduk, seperti memindahkan kaki Anda ke atas dan ke bawah atau memutar dalam lingkaran. Jauhkan jari-jari kaki menggeliat Anda untuk memastikan sirkulasi mendapat darah sampai ke Anda bergoncang-jari kaki.

Baca Juga Yang satu ini ...
agen penjual proargi 9 synergy di tulungagung

Jika pemeriksaan awal positif untuk gula darah tinggi, screening kedua diperintahkan oleh dokter. Tes ini memeriksa seberapa baik insulin metabolisme gula tertelan selama tiga jam. Kondisi ini biasanya dapat diobati melalui diet dan olahraga moderat. Komplikasi dapat timbul, sehingga wanita dengan gestasional diabetes dimonitor secara ketat.

Baca artikel menarik lainnya : Kencing manis tanpa obat

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *