Sukses Merencanakan Kehamilan

Merencanakan kehamilan yang sehat

Setiap perempuan memang berhak untuk merencanakan kehamilan. Tetapi alangkah baiknya kalau Anda memilih metode yang tepat untuk perencanaan itu agartidak menganggu aktivitas lainnya. Maka hadir Pil KB Andalan yang bisa menjadi metode yang sesuai dengan gaya hidup Anda dan memiliki banyak keistimewaan.

Pil KB Andalan berbentuk kemasan untuk dikonsumsi selama 28 hari yang terdiri dari 21 tablet pil berwarna kuning yang setiap tabletnya mengandung 0,15 mg Levonorgestrel (hormon Progestin) dan 0,03 mg Etinilestradiol (hormon Esterogen). Selain itu, Pil KB Andalan juga memiliki 7 tablet salut gula berwarna putih yang tidak mengandung hormon.

Secara kerja, Pil KB Andalan akan mencegah pelepasan sel telur yang telah diproduksi oleh indung telur sehingga tidak akan terjadi pembuahan. Hormon yang terkandung di dalamnya akan memperkental lendir leher rahim sehingga mempersulit sel sperma masuk ke dalam rahim, sehingga dapat mengurangi kemungkinan terjadinya pembuahan dan kehamilan.

Anda tidak perlu takut mengkonsumsi pil ini sebab memiliki efek samping rendah, nyaman, menjaga siklus haid supaya lebih teratur, kestabilan berat badan lebih terjaga, kesehatan kulit aman dan memiliki kandungan hormon rendah. Selain itu, apabila digunakan secara rutin dan tepat waktu, Pil KB Andalan keampuhan 99,7 % mencegah kehamilan.

Masih banyak keistimewaannya, masalah kualitas pil ini sudah memenuhi standard internasional, mencegah kehamilan di luar rahim, kanker indung telur, kanker rahim, kista dan kanker payudara. Pil KB Andalan mengandung hormon yang merupakan perpaduan bahan yang sangat baik, sehingga kandungan hormon dan komposisi zat di setiap pil itu sama. Pastinya, hal ini sangat berpengaruh untuk meminimalisasi kemungkinan

^raping Uon meningkatkan efektifitas kerja dari pil ini.

Saat meminum pil ini, dda beberapa hal yang penting untuk diperhatikan :

  1. Mulailah minum Pil KB pada hari pertama menstruasi sesuai dengan petunjuk yang tertera di bagian belakang blister.
  2. Untuk mendapatkan perlindungan kontrasepsi maksimal dan mencegah efek samping, Pil KB harus dikonsumsi setiap hari pada waktu yang sama.
  3. Efek samping yang biasa muncul pada periode tertentu penggunaan Pil KB seperti spotting dan rasa mual merupakan hal yang wajar dan bukan pertanda penyakit. Teruskan konsumsi Pil KB Anda agar tetap terlindungi dari kehamilan yang tidak diinginkan dan efek samping tersebut akan hilang dengan sendirinya. Apabila efek samping dirasa terlalu berat, konsultasikan hal tersebut dengan bidan/dokter.
  4. Pil KB tidak memberikan perlindungan terhadap infeksi menular seksual termasuk HIV/AIDS. Pil KB tidak disarankan digunakan oleh perempuan yang memiliki riwayat darah tinggi, penyakit kardio vaskuler dan perokok berat.

 

KESIMPULAN

Sukses Merencanankan Kehamilan adalah harapan bagi semua pasangan Suami & Istri

Sukses Merencanakan Kehamilan

 

Sumber : AURA TABLOID
Artikel Lainnya : 3 Tips Unik Untuk Tubuh ideal & Langsing

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *