Suplemen Penting untuk Golongan Darah B

Anda membutuhkan berbagai macam supeya tubuh anda dapat menyesuaikan diri dengan diet seimbang, meningkatkan produksi insulin, memperkuat sistem kekebalan tubuh, serta meningkatkan kejernihan otak dan konsentrasi. Adapun beberapa suplemen yang dianjurkan untuk anda konsumsi adalah sebagai berikut:

1. Magnesium

Sebaiknya anda mengkonsumsi polong-polongan, serealia, dan sayuran hijau untuk mencukupi kebutuhan magnesium anda. Dengan begitu, kadar kalsium dan magnesium dalam darah anda akan seimbang. sehingga, anda tidak akan mudah terseang virus. Sering kali, berbagai bentuk sediaan magnesium dapat diterima dengan baik oleh tubuh anda walaupun menimbulkan efek pencahar setelah anda konsumsi.

Suplemen Penting untuk Golongan Darah B

Suplemen Penting untuk Golongan Darah B

2. Licorice (Glycyrrhiza glabra)

Licorice dapat anda gunakan sebagai obat tukak lambung, agen antivirus untuk melawan virus herper, obat sindrom letih lesu kronis, dan mengatasi hipoglikemia. Namun, anda harus berhati-hati dalam menggunakan licorice.

3. Bromelain

Sebagai pemula diet berdasarkan golongan darah B, tentunya anda belum terbiasa mengkonsumsi produk daging atau susu. Bahkan, anda juga mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan program diet tersebut. Oleh karena itu, anda membutuhkan bromelain, yaitu enzim yang terdapat pada nanas. enzim itu akan membantu anda dalam mencerna protein yang terkandung dalam produk daging atau susu.

4. Gingseng siberia dan gingko biloba

Ginseng siberia dan gigko biloba merupakan jenis terbaik tanaman obat adaptogenik. Karena orangyang bergolongan darah B rentan terkena gangguan virus atau saraf, anda dianjurkan untuk mengkonsumsi kedua jenis tanaman ini. Dengan begitu, konsentrassi dan ingat anda pun akan meningkat.

5. Lesitin

Lesitin adalah zat penambah darah yang ditemukan dalam kacang kedelai. Zat ini membuat antigen B di permukaan sel darah sehingga sel tersebut dapat bergerak dengan lebih mudah dan melindungi sistem kekebalan tubuh dengan lebih. Namun, sayangnya, anda tidak bisa mendapatkan lesitin dari kacang kedelai secara langsung. Untuk mendapatkan lesitin dalam konsentrat tinggi, anda bisa mengkonsumsinya dalam bentuk  membrane fluidizer cocktail.

Baca Juga Yang satu ini ...
Tips Mudah Menurunkan Berat Badan

Sumber Tips praktis diet sehat alami berdasarkan golongan darah
oleh Aldeysa juliana P.

Visit : Herbal Pelangsing Smart Detox Synergy

Suplemen Penting Untuk Golongan Darah A

 

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *