Tampil Lebih Muda dengan Make-up Tepat

Kecantikan yang sesungguhnya memang bukan berasal dari pulasan make-up, namun make-up memiliki tugas yang sangat penting untuk mempertegas kecantikan yang anda miliki dari dalam diri anda atau sering kita sebut sebagai inner beauty. Seiring bertambahnya usia, kondisi kulit di sekitar wajah kita pasti berubah, dan membuat kita terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Apabila anda memiliki masalah seperti ini dan ingin mencoba tampil cantik seperti usia 20-an, pilihan make-up yang tepat dapat membuat anda tampak lebih segar.

Tampak lebih ramping adalah idaman setiap wanita. Berat badan yang tidak turun akan membuat pipi anda terlihat tembem, menggunakan trik make-up untuk kesan penampilan yang lebih ramping dapat dilakukan dengan cara seperti ini:

  1. Oleskan perona pipi tipis tepat di atas tulang pipi.
  2. Tarik kuas ke bawah dan biarkan jatuh ke wajah sebagai lengkung pipi.
  3. Oleskan beberapa gores pada pada masing-masing tulang alis, ujung hidung, dan dagu untuk hasil yang seimbang.
  4. Perlu diingat, jangan mengoleskan perona pipi berbentuk polesan bola bulat pada pipi.
  5. Mengoleskan perona pipi netral pada kedua sisi leher juga akan membantu menciptakan bayangan buatan untuk tampilan leher dengan kesan lebih ramping.

Selain membuat kesan buatan agar terlihat lebih ramping dengan make-up yang tepat. Sekarang saatnya anda fokus pada daerah mata anda. Lingkaran hitam di bawah mata akan membuat wajah anda terkesan lebih tua beberapa tahun. Kantung mata yang sembap dapat dikompres dengan irisan mentimun atau kantong teh celup bekas seduhan teh. Selain itu, anda juga mengatasinya dengan tekhnik make-up yang tepat seperti berikut:

  1. Pilih concealer warna ungu muda.
  2. Oleskan make-up di area bawah mata secara perlahan dan hati-hati.
  3. Untuk hasil yang maksimal, gunakan sponge make-up untuk mengoleskannya.
  4. Oleskan secara perlahan hingga merata tanpa harus menarik kulit.
Baca Juga Yang satu ini ...
Sebuah Panduan Singkat Untuk Hidup Lebih Baik

Apabila anda merasa wajah anda belum terlihat segar, anda bisa menggunakan trik make-up yang lain yaitu dengan menggunakan garis mata putih di bagian dalam kelopak mata. Hal ini dapat memberi efek mata anda terlihat lebih lebar dan wajah terasa lebih muda.

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *