Terbaik untuk Anak

Terbaik untuk Anak
Nffi Mulya”

Presenter Nadla Mulya (33) mengatakan. ibu harus memberikan yang terbalk buat anak-anaknya. Agar anak-anaknya tldak hanya plntar, sehat, tapi punya karakter. Terutama karakter kejujuran.

Untuk membentuk anak-anak yang seperti ltu. selain tentu saja memberlkan nutrlsl yang optimal, kedekatan antara anak-anak dan orangtuanya sangat pentlng. Sallng mengobrol menjadl momen pentlng bagl orangtua dan anak. Jangan sampai terganggu oleh gadget. Ibu dua anak Ini rencananya baru akan memberlkan perangkat gadget prlbadl pada anaknya saat duduk dt bangku SMP. Sejauh lnl anak-anaknya tldak mengeluh dan merasa kesusahan tanpa adanya gadget

“Boleh main Ipad tapl paling lama 30 menlt. Anak-anak bahkan saya juga enggak punya Ipad. Yang punya cuma suaml. Biasanya anak-anak plnjam dari bapaknya. Paling pinjam Ipad yang agak lama pas weekend tapi ltu tldak apa-apa.

Karena sehari hari paling lama 30 menlt di luar weekend.” kata ibu dari Nadine (7) dan Naula (5) lnl. Ia beruntung anak-anaknya juga lebih senang bermain dengan teman sebaya daripada gadget Bermain sepeda, main lari-larian dan sebagainya. Sehlngga hal ltu justru sangat pentlng untuk tumbuh kembang anak.

Terutama untuk sallng berkomunikasi dan mengatasi konfllk dengan teman yang menjadi dasar dari seorang pemimpin dan mampu mengatasi per-saingan yang ketat.

KESIMPULAN
Terbaik untuk Anak memang sangat hal yang sangat penting untuk Kita berikat sebagai Orang Tua.

SUMBER                               : KORAN WARTA KOTA
ARTIKEL LAINNYA           :
Sunat Pada Wanita

 

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *