Tips Detoksifikasi Dengan Lemon

Jika selama ini kondisi tubuh anda sering merasa tidak sehat, atau mungkin anda merasa lebih mudah capek, serta gangguan kesehatan lainnya pasti organ tubuh anda sedang dalam pengaruh berbagai zat racun yang masuk ke dalam tubuh. Dalam kondisi seperti ini anda perlu melakukan introspeksi diri dengan segala jenis makanan yang anda konsumsi setiap harinya. Perlu anda ketahui bahwa makanan yang kurang sehat, banyak mengandung kolesterol, bahan pengawet dan lain-lain merupakan jenis makanan yang harus dihindari.

Banyaknya makanan yang kurang sehat tersebut merupakan sumber racun berbahaya yang mana jika anda terus mengkonsumsinya, maka jumlah racun yang masuk ke dalam tubuh juga akan semakin banyak. Hal ini pulalah yang akhirnya bisa menghambat kerja organ tubuh lainnya sehingga seringkali berdampak pada kondisi kesehatan tubuh. Jika sudah dalam kondisi seperti ini, maka tubuh harus segera mendapatkan solusi. Salah satu solusi alami yang bisa anda lakukan adalah setoksifikasi denga lemon.

detoksifikasi dengan lemon

detoksifikasi dengan lemon

Lemon memiliki banyak kandungan positif yang ternyata bagus untuk membantu proses pelarutan zat-zat berbahaya dari dalam tubuh manusia. Meskipun rasanya yang asam, tapi buah yang satu ini mengadung berbagai zat penting yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Kandungan yang ada di dalam buah ini juga sangat beragam diantaranya adalah potassium, serat, potassium, kalsium, fosfor, dan juga alkalin.

Manfaat buah lemon

Kandungan nutrisinya yang bagus untuk kesehatan tubuh, detoksifikasi dengan buah lemon merupakan satu solusi yang sangat tepat untuk membantu proses pelarutan racun dari dalam tubuh. Bagaimanapun juga tubuh memang memerlukan proses detoksifikasi untuk membantu membersihkan tubuh dari racun-racun yang berbahaya. Dengan mengkonsumsi nutrisi ini secara tepat, maka racun yang menumpuk di dalam tubuh akan berangsur larut bersama kotoran.

Selain itu buah yang murah meriah ini juga memiliki segudang manfaat lain, diantaranya adalah; menghilangkan racun (detoksifikasi), memproduksi sel sehat dalam tubuh, membantu menyehatkan kulit, serta berfungsi sebagai anti oksidan. Banyaknya manfaat dari jeruk lemon ini, maka tidak ada salahnya anda mengkonsumsinya untuk membantu proses pelarutan racun yang ada di dalam tubuh.

Meskipun detoksifikasi dengan lemon ini dianjurkan, namun ada beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika anda mengkonsumsinya. Rasanya yang sedikit asam, mungkin akan memberikan sedikit gangguan pada perut anda terutama bagi anda yang memiliki riwayat penyakit pada lambung atau mag. Jika anda memiliki masalah tersebut, maka sebaiknya anda berkonsultasi dengan dokter karena mungkin akan memberikan reaksi tidak nyaman.

Selain itu kandungan dalam buah lemon juga mungkin bisa memberikan efek negatif pada gigi dan gusi jadi ketika anda mengkonsumsinya, usahakan tidak langsung mengenai pada gigi atau gusi. Setalah anda mengkonsumi buah yang mungil ini, sebaiknya pula anda langsung mengkonsumsi air putih. Air putih ini akan berfungsi untuk mambantu menetralisir efek dari jeruk lemon tadi.

Cara melakukan detoksifikasi dengan lemon

Cara melakukan program detox dengan memanfaatkan buah kecil ini sebenarnya juga sangat mudah. Untuk membantu mengeluarkan racun, anda cukup mengkonsumsi lemon secara teratur. untuk mendapatkan kandungan yang ada di dalam buah lemon ini, anda cukup mengkonsumsi jus lemon sebanyak 6 hingga 12 gelas jus lemon setipa harinya. Jumlah ini merupakan jumlah yang dibutuhkan untuk membantu program detoksifikasi dengan lemon. Terus lakukan kebiasaan ini hingga mencapai 10 hari untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Selama melakukan program detoksifikasi ini, anda tetap membutuhkan asupan nutrisi penting yang lain. Dengan catatan, makanan yang dikonsumsi adalah makanan sehat dan bebas kolesterol.

Kunjungi toko herbal online 24 jam klik www.sehatmilan.com

Baca artikel manarik lainnya : Detoksifikasi dengan pepaya

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *