Tips Menyiapkan Sarapan Pagi Sehat Dan Nikmat

Sarapan pagi sehat merupakan salah satu hal penting yang akan menunjang kekuatan tubuh kita melakukan aktifitas selama satu hari. Sarapan pagi sehat memberikan 30% pengaruh terhadap kemampuan tubuh dalam menjalani aktifitas apapun itu. Sebagai seorang ibu yang terbiasa menyiapkan sarapan bagi suami dan buah hati tersayang pasti ingin sekali membekali anak dengan sarapan pagi sehat dan nikmat. Sarapan pagi yang sehat akan menambah semangat dalam melakukan aktifitas selama satu hari. Tetapi biasanya, seorang ibu yang juga wanita karir terbentur waktu jika ingin mengolah menu sarapan pagi sehat bagi keluarga. Maka dari itu, dalam artikel ini akan memberikan tips membuat menu sarapan pagi sehat dan nikmat yang juga praktis.

Ganti Beras-Berasan Dengan Roti

Kebiasaan orang jawa yang tidak kenyang kalau tidak mengkonsumsi nasi mungkin sulit untuk diubah. Tetapi hal tersebut akan mudah jika sudah dilakukan kepada putra-putri kita sejak mereka kecil. Memberikan menu sarapan pagi dengan sepotong donat berkalori 280 sudah cukup untuk asupan tubuh di pagi hari. Tambahkan dengan potongan strowberi diatasnya atau taburan kacang almod sudah menambah serat yang mencukupi. Jangan lupa padukan dengan satu gelas susu rendah lemak untuk menambah asupan energi bagi keluarga Anda.

Aneka Buah-Buahan

Aneka buah-buahan adalah paduan menu yang sehat untuk sarapan pagi sehat karena kaya akan serat. Serat yang baik di pagi hari sebelum tubuh kita kemasukan oleh makanan apapun juga berguna sebagai proses detoksifikasi. Dimana serat-serat dalam buat tersebut akan membantu keluarnya racun dari dalam tubuh.

Sereal

Sereal adalah menu sarapan yang paling praktis karena sudah tersedia dan hanya dicampur dengan susu. Selain praktis sereal juga baik untuk kesehatan jantung dan pencernaan sehingga membuat tubuh lebih sehat dan jauh dari kandungan karbohidrat berlebih.

Baca Juga Yang satu ini ...
Tips dan cara mencari mendapatkan pacar bule ganteng di jakarta bali

Sup Roti Sederhana

Sup roti juga salah satu ekplorasi menu sarapan pagi sehat yang dapat ibu coba. Potong beberapa buah segar seukuran dadu, potong roti seukuran yang sama, tuangkan susu dan madu secukupnya dan anak Anda akan mendapatkan menu sarapan pagi sehat dan menyenangkan.

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *