Tips Untuk Membantu Anda Mengatasi Asma

 
Tips Untuk Membantu Anda Mengatasi Asma , Asma adalah suatu kondisi yang dapat melumpuhkan bagi kehidupan penderita. Hal ini sangat dapat membatasi aktivitas fisik dan menghasilkan serangan menakutkan yang kadang-kadang memerlukan perawatan darurat. Namun, dengan belajar tentang penyebab, gejala dan pengobatan asma, sebenarnya ini bisa berhasil. Gunakan tips berikut ini untuk meminimalkan dampak asma pada kehidupan Anda.

Adalah penting bahwa Anda tidak terlalu stres jika Anda menderita asma. Stres dan panik merupakan penyebab utama serangan asma. Juga, cobalah untuk tidak kehilangan kesabaran Anda baik. Marah bisa menyebabkan napas Anda menjadi bekerja, yang pada gilirannya, dapat memicu serangan asma.

Tips Untuk Membantu Anda Mengatasi Asma

Tips Untuk Membantu Anda Mengatasi Asma

Diet sehat dapat membantu Anda untuk lebih baik mengelola asma Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa makanan olahan, gula, dan lemak trans dapat membawa peradangan yang dapat memicu asma. Anda tidak perlu untuk menghindari makanan ini semuanya, tetapi Anda harus menjaga agar tidak terlalu banyak mengonsumsinya.

Ketika berhadapan dengan asma, Anda harus membatasi kontak Anda dengan hewan. Banyak orang yang menderita asma juga memiliki alergi terhadap hewan peliharaan. Bahkan jika Anda tidak memiliki alergi terhadap hewan peliharaan, hewan peliharaan bisa membawa zat pemicu, seperti debu, bulu mereka. Zat ini dapat menyebabkan serangan tanpa Anda alergi terhadap hewan peliharaan.

Apakah rumah Anda diperiksa setidaknya sekali setahun untuk jamur dan lumut. Jamur dan lumut dapat membawa dampak buruk bagi penderita asma karena dapat menurunkan fungsi paru-paru dan membuat napas lebih keras.

Asma tidak nyamandan juga bisa berbahaya bagi orang lain. Namun, dengan beberapa tips dan saran diatas, semoga dapat memperbaiki kualitas hidup Anda.

Baca Juga Yang satu ini ...
2 jenis Jenis-jenis Detoksifikasi untuk Menurunkan kelebihan Berat Badan

Baca artikel menarik lainnya : Beberapa Tips Untuk Penderita Asma

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *