Tubuh langsing Karena Makan Bekatul

Tubuh langsing Karena Makan Bekatul

 

Sejak pertama kali muncul di layar kaca tahun 2000 lalu, artis dan presenter Olga Lydia selalu tampil dengan siluet tubuh langsing. Sekarang setelah 13 tahun bentuk tubuhnya tetap proporsional dengan tinggi 175 cm dan berat badan 49 kg.Ternyata rahasianya terletak pada pemahaman Olga tentang kandungan dalam makanan, sehingga ia bisa memilah makanan yang boleh dan tidak boleh dikonsumsi. Seperti apa brand ambassador produk bulu mata palsu D’EYEKO Premium Lashes ini menjaga pola makan?

Olga Lydia terlihat tersenyum ramah ketika ditemui Info Kecantikan di sebuah restoran sushi di lingkungan Hotel Crown Plaza baru-baru ini. Tubuh aktris, modftJictjan presenter ini terlihat rramping dan proporsional berbalut mini dress warna biru. Jikia melihat tubuhnya yang indahi, sulit dipercaya gadis dentgan tinggi badan 175 cm darn berat 49 kg ini memiliki pola makan yang tidak beraturan.

Beruntung wanita berdarah Tionghoa kelahiran Jakarta, 4 Desember 1976 ini tetap memiliki berat badan yang ideal. Tidak seperti orang kebanyakan yang langsung mengalami lonjakan berat badan karena pola makan yang tak beraturan, Olga justru bisa mempertahankan berat ba-dannya dengan cara seperti itu. Meskipun pola makannya tidak teratur, namun wanita cantik ini ternyata bisa memilah-milah jenis makanan apa yang boleh dan tidak boleh ia konsumsi. Hal tersebut bisa diterapkan Olga karena ia sangat mema hami tentang kandungan kalo dalam setiap makanan. Dengan kemampuan tersebut. Tak lebihan hingga saat ini ia masih dikaruniai siluet tubuh langsir dan proporsional.

Tentu saja, kemampuan memilih makanan saja tidak cukup dalam mempertahanka siluet tubuh langsing seperti yang ia miliki sekarang. Lantas seperti apa kiat lengkap Olga dalam mempertahankan siluet tubuh langsingnya. Berikut penuturan Olga mengenai perawatan kecantikan tubuh dan kulit yang ia lakukan:

Makan Bekatul

Desember tahun ini Anda genap berusia 37 tahun, tapi tidak seperti wanita 37 tahun lainnya, tubuh Anda masih saja terlihat langsing, boleh tahu rahasianya?

Terima kasih atas pertanyaaanya Bukan bermaksud untuk memberi contoh yang tidak baik tapi sebenarnya pola makan saya termasuk dalam kategori pola makan yang tak teratur. Tidak teratur dalam arti, karena suka berwisata kuliner makanya saya tidak terlalu kaku dalam menjaga pola makan. Hanya saja, karena cukup memahami kandungan kalori dalam setiap rrakanan, maka saya bisa memilah-milah jenis makanan apa yang boleh dan tak boleh saya konsumsi.

Seperti apa menu makun paginya?

Untuk makan pagi, saya memilih menyantap semangkuk kecil bekatul atau kulit beras dari hasil penggilingan padi, yang saat ini sudah ada produknya dipasaran. Selain karena praktis, menurut artikel yang saya baca bekatul juga bisa mengenyangkan, karena itu saya rajin makan bekatul.

Bekatul mengandung serat tinggi alami, antioksidan alami, vitamin B Kompleks, asam amino, mineral dan enzim, yang merupakan semua unsur yang dibutuhkan untuk menyeimbang-kan pH dan metabolisme tubuh. Dengan serat yang tinggi di dalam bekatul, maka dapal membantu membersihkan kolon atau usus ketika lemak mulai menghambat kerja usus.

Apakah Setiap Hari Anda makan bekatul ?

Tidak juga. Di saat tidak makan bekatul, saya juga bisa makan spa ghetti atau pasta yang terbuat dari gandum. Kadang saya juga sarapan sepiring nasi goreng atau semangkuk sup aneka sayuran plus sosis yang disiapkan oleh Mama.

Lalu Apa Menu Makan Siang Anda ?

Siang harinya, Saya cukup dengan menu yang sudah disediakan di lokasi syuting dengan porsi penuh. Karena tidak terlalu suka menyisakan makanan, biasanya makanan tersebut saya makan sampai habis. (Tertawa).

 

Kesimpulan

Tubuh langsing Karena Makan Bekatul ternyata cukup ampuh dilakukan oleh seorang  wanita.

Tubuh langsing Karena Makan Bekatul

Tubuh langsing Karena Makan Bekatul

 

 

Sumber : Tabloid Info Kecantikan
Artikel Lainnya : Boleh Pakai Pelembab Meski Sudah Pakai trim Pagi dan Malam

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *