Tubuh Seksi karena Belly Dance

Tubuh Seksi karena Belly Dance

Penyanyi yang tengah naik daun Terryana Fatiah yang akrab disapa Terry memiliki tubuh yang seksi serta kulit yang kencang. Wanita cantik berdarah Arab, Minang dan Belanda ini rutin berolahraga belly dance di rumah ataupun di tempat gym. Ketika ditemui Info Kecantikan di Sony Musik, Jakarta Pusat beberapa wawau lalu, wanita yang melejit berkat single Janji Manis ini bersiap-siap untuk melakukan olahraga belly dance.

Belly dance disebut juga tari perut yang berasal dari Timur Tengah. Menurut wanita yang sedang mempersiapkan album ketiganya, belly dance sangat berguna bagi latihan pernapasan, serta menghilangkan stres sehingga tubuh lebih relaks, stamina lebih bugar, serta aura lebih terpancar sehingga jarang terkena penyakit. Belly dance juga dapat mengurangi risiko terkena penyakit  Jantung, serta melancarkan pembuluh darah ke otak sehingga tidak mudah pusing. Untuk kecantikan, belly dance berfungsi untuk mengencangkan kulit, melatih kekuatan kaki, serta membuat tubuh menjadi lebih seksi.

Selain merasakan banyak manfaat dari belly dance, bagi Terry olahraga ini merupakan hobi yang sudah tiga tahun ini ia geluti. Setelah rutin melakukan belly dance selama tiga bulan tubuhnya kembali ideal di angka 47 kg, padahal sebelumnya berat badannya sempat melonjak hingga 55 kg. Jika sedang tidak ada kesibukan, biasanya Terry melakukan belly dance setiap hari, tetapi jika sedang sibuk biasanya ia meluangkan waktu tiga kali seminggu. Setiap kali melakukan belly dance ia bisa menghabiskan waktu untuk berlatih selama dua jam, karena selama olahraga ini sembari membuat tubuhnya pintar menari dan menyanyi Selain belly dance, Terry juga rutin melakukan olahraga skipping atau lompat tali setiap pagi selama 30 menit agar tubuh tetap fit. la juga memperbanyak minum air putih dan makan buah-buahan, menghindari stres, dan istirahat yang cukup.

Kesimpulan
Tubuh Seksi karena Belly Dance memang sudah terbukti, tidak ada salahnya Anda Mencoba. Karena tidak sulit

Tubuh Seksi karena Belly Dance

Tubuh Seksi karena Belly Dance

 

Sumber : Tabloid Info Kecantikan
Artikel Lainnya : Baby Oil Untuk Kecantikan

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *