Buah Dan Sayuran untuk Awet Muda

Inilah buah dan sayuran untuk awet muda :

Screen Shot 2013-05-13 at 9.12.29 PM1. Tomat

2. Paprika Merah

3. Basil

4. Kale

5. Terung

6. Blackberry

7. Brussel Srout

Penjelasannya seperti ini :

1. Tomat : Lycopene sejenis antiokssidan yang dapat memerangi radikal bebas ( molekul atau ion yang dapat merusak sel-sel sehat dan menekan imun )

Makan tomat dapat membantu mencegah beberapa penyakit seperti kanker , termasuk kanker paru . Jika memungkinkan dapatkan tomat classica menempati urutan tertinggi dalam kandungan lycopene .

Screen Shot 2013-05-13 at 9.09.21 PM

 

2. Paprika MErah :  mengandung lebih dari 60 % vitamin C yang memproduksi sel-sel darah putih yang memerangi kuman dan bakteri. Juga membantu awet muda . Orang yang kekurangan vitamin C rentan terjadinya kerut pada wajah, kemungkinan disebabkan nutrien ini memicu produksi kolagen

3. Basil : salah satu senyawa dari herbal medicinal ini berasal dari  antioksidan eugenol. Studi-studi laboratorium terkini menemukan senyawa ini memicu aktivitas anticarcinogenic dalam sel-sel kanker serviks, membuat kanker menghancurkan diri sendiri

Screen Shot 2013-05-13 at 9.09.43 PM

4. Kale : Sayuran daun hijau ini merupakan sumber utama vitamin K ( 1 cup matang mengandung hampir mengandung 12 x dari angka kecukupan gizi .) yang dapat membantu mencegah penyakit jantung dan osteoprosis. Pilihlah jenis winterbor, selain mengandung vitamin K , varietas ini juga mengandung kadar tinggi serat, yang dapat membantu meurunkan kolesterol dan tekanan darah

5. Terung : Terung mendapatkan warna ungu terang dari nasunin. Sejenis nutrien yang dapat membantu mencegah penyebaran sel-sel kanker dengan memangkas suplai darah yang diperlukan untuk membelah diri .

Riset juga menunjukan nasunin dapat memperlambat perkembangan penyakit Alzheimer dengan mecegah radikal bebas merusak neuron .

6. Blackberry : mengandung kadar tinggi rutin, sejenis flavonoid yang berkemungkinan menyelamatkan nyawa, menurunkan resiko jantung .

7. Brussels srout : sel-sel kita secara alamiah dilengkapi dengan gen penekan tumor dan senyawa di dalam brussels sprout dapat membantu gen ini dengan menghambat enzim yang meningkatkan pertumbuhan tumor .

Sebuah studi talun 2012 juga menemukan, senyawa sulfur dapat memainkan peranan penting dalam mengobati reumatik dengan mengurangi inflamasi dan mengaktifkan protein pelindung tulang rawan

Screen Shot 2013-05-13 at 9.10.48 PM

sumber : aura mei 2013

Baca juga artikel menarik lainnya : Jangan minum Grapefruit jika minum obat

 

 

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.