Cara Kerja Colostrum Galic Spirulina untuk meningkatkan imunitas

Smart Detox, Proargi9+ dan Produk Satuan Synergy, [27.03.20 10:56]
FAQ SEPUTAR PRODUK SYNERGY – IMUNITAS
PART 1

  1. Bagaimana cara kerja Colostrum, Garlic, Spirulina dalam menjaga kekebalan dan daya tahan tubuh terhadap virus?

Colostrum mengadung Imunoglobulin dalam jumlah besar , sejenis protein yang berfungsi melindungi tubuh, atau yg disebut antibodi, benteng tubuh yang berperan besar menahan serangan virus dan bakteri. Disamping ada 90 senyawa bioaktif lainnya.

Spirulina, ganggang biru hijau yg mengandung asam amino lengkap, yg penting untuk regenerasi sel. Dapat meningkatkan pembentukan sel darah merah dan sel darah putih. Mengandung fikosianin yg penting sebagai antioksidan, antiradang, immunodulator, pelindung saraf, dll.

Garlic mengandung senyawa organosulfur yang memiliki sifat antimikroba dalam melawan bakteri, virus, jamur, protozoa. Senyawa ajoene, adalah senyawa yg kuat didalam melawan virus.

Konsumsi makanan sehat yang beragam membuat tubuh mendapatkan nutrisi yang beragam pula. Sistem pertahanan tubuh juga sangat diuntungkan dengan datangnya nutrisi yang beragam. Ibarat dalam menghadapi peperangan, tentara tidak saja dibekali senapan, tapi juga dibekali peluru, meriam, tank, dan alutsista yang lengkap.

  1. Apakah ada efek samping dari penggunaan produk2 Synergy yang berhubungan dengan Imunitas/immune booster?

Jawabannya justru produk-produk synergy yang diolah dari bahan- bahan alam seperti spirulina, noni plus, mistica, garlic, chlorophyll, colostrum, dll memiliki sifat anti radang, sebagai antioksidan dan manfaat biologis lainnya. Beberapa penelitian menyebutkan bahan-bahan alam tersebut dapat menghambat pengeluaran Sitokin proinflamasi, termasuk interleukin-6 (IL-6).

Saat ini problema kita adalah melawan peradangan yang dipicu oleh gaya hidup kita yang tidak sehat, polusi, radikal bebas, makanan berpengawet, goreng-gorengan, dan penyakit metabolik yang diakibatkan oleh kegemukan, dll.

Saat tubuh kita banyak yang mengalami peradangan, dan kadang tidak kita sadari, maka kesempatan kita untuk melawan mikroba patogen yang masuk menjadi berkurang, karena tubuh juga punya fokus untuk berusaha melawan peradangan tersebut. Oleh karena itu yuk, selain ikuti petunjuk dari badan resmi atau yang kredibel dalam pencegahan pandemi, kita juga wajib menerapkan gaya hidup sehat dengan mengurangi peradangan tubuh.

Jadi kesimpulannya aman untuk sebagai proteksi daya tahan tubuh atau konsumen yang memiliki gejala corona.

Smart Detox, Proargi9+ dan Produk Satuan Synergy, [27.03.20 10:56]
FAQ SEPUTAR PRODUK SYNERGY – IMUNITAS
PART 2

  1. Produk Synergy apakah yang mengandung Vitamin C dan E?

Mistica/Noni Plus dan NutriBurst

Penjelasan :

Sebenarnya kita tidak hanya membutuhkan Vitamin C dan E saja sebagai modal untuk meningkatkan daya tahan tubuh, karena vitamin itu saling bekerja sama/ berinteraksi, demikian juga mineral. Dua vitamin itu membutuhkan kerjasama misalnya dengan vitamin A (betakaroten) demikian juga butuh mineral dalam metabolismenya.

  1. Noni Plus terbuat dari buah noni sebagai bahan utamanya, dan Mistica terbuat dari acai sebagai bahan utamanya. Baik Noni Plus/ Mistica dilengkapi dengan buah berri-berrian bersumber dari bahan alam seperti buah delima, blueberry, elderberry, cranberry, bilberry, concord grape, red grape, raspberry, goji, dan green tea. Buah-buahan ini kaya akan antioksidan, vitamin C & E.
  2. NutriBurst, mengandung serat dalam jumlah yang tinggi. Dilengkapi beragam vitamin, mineral, dan antioksidan. Dalam 1 sajiannya ( 2 scoop) mengandung 60 mg vitamin C dan 28 IU vitamin E.

Antioksidan berperan penting dalam mengatasi peradangan tubuh akibat radikal bebas. Bila peradangan tubuh teratasi, maka sistem imun akan bertambah baik, dalam memerangi mikroba patogen. Orang tua atau mereka yang memiliki keluhan kesehatan /penyakit metabolik mempunyai peradangan di tubuhnya, yang kadang tidak disadari. Sehingga saat terjadi wabah virus, mereka rentan terkena, karena sistem tubuh selain menghadapi virus, juga harus mengatasi peradangan tubuh.

  1. Apa perbedaan cara kerja Vitamin C/E dan Produk Imunitas seperti Colostrum dll.

Vitamin C : Membantu melindungi tubuh Anda dari infeksi dgn cara merangsang pembentukan antibodi, & meningkatkan kekebalan tubuh

Vitamin E : Berfungsi sbg antioksidan, tugasnya menetralkan radikal bebas & dpt meningkatkan kekebalan tubuh.

Produk Synergy terbuat dari bahan-bahan alam yang mengandung vitamin, mineral, antioksidan, dan bahan lain yang penting untuk kekebalan tubuh.

  • Colostrum mengadung Imunoglobulin dalam jumlah besar , sejenis protein yang berfungsi melindungi tubuh, atau yg disebut antibodi, benteng tubuh yang berperan besar menahan serangan virus dan bakteri. Disamping ada 90 senyawa bioaktif lainnya.

-Spirulina, ganggang biru hijau yg mengandung asam amino lengkap, yg penting untuk regenerasi sel. Dapat meningkatkan pembentukan sel darah merah dan sel darah putih. Mengandung fikosianin yg penting sebagai antioksidan, antiradang, immunodulator, pelindung saraf, dll.

-Garlic mengandung senyawa organosulfur yang memiliki sifat antimikroba dalam melawan bakteri, virus, jamur, protozoa. Senyawa ajoene, adalah senyawa yg kuat didalam melawan virus.

  • Chlorophyll Plus mengandung zat hijau daun, yang penting untuk membantu membantu pembentukan sel darah merah. Sehingga ketersediaan oksigen dicukupi, dan Chlorophyll juga berfungsi sebagai antioksidan.
  • Nutriburst – bukan saja serat, tapi mengandung vitamin dan mineral lengkap, ada vitamin A, C, E, D3, mineral Seng, Selenium, dll, yang ini sangat penting untuk penguatan sistem imun.

Produk-produk synergy yang diolah dari bahan- bahan alam seperti spirulina, noni plus, mistica, garlic, chlorophyll, colostrum, dll memiliki sifat anti radang, sebagai antioksidan dan manfaat biologis lainnya. Beberapa penelitian menyebutkan bahan-bahan alam tersebut dapat menghambat pengeluaran Sitokin proinflamasi, termasuk interleukin-6 (IL-6).

  1. Dosis yang paling tepat untuk menjaga imunitas dan daya tahan tubuh untuk produk2 ini : Colostrum, Spirulina, Garlic, Cholorophyll Plus, Noni Plus, Mistica.

Ikuti yang tercantum dilabel, atau bisa gunakan : Colostrum 2- 3 x 2 kapsul, Spirulina 3 x 2 kapsul, Garlic 2 x 2 tablet, Chlorophyll Plus 2-3 x 1 sdt, Noni Plus 2 x 30 ml atau 3 x 15 ml, dan Mistica 2 x 30 ml atau 3 x 15 ml. Takaran dapat disesuaikan sesuai kebutuhan. Bila dalam kondisi stress/ atau sedang sakit, takaran bisa dinaikkan bertahap.

4.Apakah boleh produk Imunitas Synergy di konsumsi bersamaan dengan madu, jahe merah, temu lawak, dll? Apakah ada efek samping?

Sejauh ini tidak ada efek samping,

Smart Detox, Proargi9+ dan Produk Satuan Synergy, [27.03.20 10:56]
akan lebih baik dijeda konsumsinya.

  1. Apakah ada kondisi penyakit tertentu yang tidak bisa konsumsi produk Imunitas Synergy?

Produk Synergy adalah produk yang diolah dari bahan-bahan alam, berupa suplemen dan herbal, yang aman dikonsumsi baik oleh orang yang sehat, orang yang mau membutuhkan peningkatan kesehatan dan pada mereka yang sedang menderita penyakit. Ikuti petunjuk yang tertera di label, dan bila memiliki masalah kesehatan, konsultasikan dengan konsultan kesehatan untuk mendapatkan solusi terbaik.

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button