Solusi awet muda antiaging dengan Proargi 9 Synergy

Awet muda memang menjadi impian banyak orang. Meskipun bertambahnya umur, banyak orang yang tidak ingin terlihat kulit dan wajahnya tampak tua. Hal itu membuat banyak orang ingin berlomba-lomba untuk melakukan cara agar memiliki kulit dan wajah tampak awet muda. 

Rupanya untuk mendapatkan kulit dan wajah yang sehat, sehingga tampak awet muda, tampak lebih muda dari usia sebenarnya, dapat dilakukan dengan mengonsumsi ProArgi-9+ secara rutin. 

Membantu proses regenerasi sel 

ProArgi-9+ akan membantu melenturkan dan melebarkan pembuluh darah, sehingga aliran darah yang menuju sel-sel kulit menjadi menjadi lancar , nutrisi dan oksigen dapat diantar dengan baik dan zat-zat sisa pembakaran atau sampah tubuh dapat dibuang dengan baik. Proses ini membantu membuat regenerasi kulit berjalan dengan baik. 

Seperti diketahui,  normalnya sel-sel kulit beregenerasi setiap 28-30 hari sekali, namun seiring bertambahnya usia makan rentang waktu tersebut akan semakin panjang. Intinya semakin usia meningkat, kemampuan regenerasi kulit menurun yang mengakibatkan sel-sel kulit mati pun akan semakin menumpuk, dan ini akan menggangu penampilan. Oleh karena itu usaha-usaha agar proses regenerasi berjalan normal perlu dilakukan antara lain dengan mengonsumsi makanan bergizi ditambah suplementasi dari ProArgi-9+.

Membantu meningkatkan pembentukan HGH secara alami

http://www.best-hgh-4less.com/whathg1.gif
240px-Endocrine_growth_regulation

Hormon pertumbuhan atau growth hormone diproduksi secara alami oleh kelenjar pituary (hipofisis) – struktur kecil di dasar otak – yang berperan penting dalam membantu pertumbuhan (regenerasi sel)  dan menjaga pemeliharaan atau vitalitas jaringan serta organ. Namun, seiring bertambahnya usia, umumnya setalah usia 20 tahun, kelenjar hipofisis cenderung menghasilkan lebih sedikit hormon pertumbuhan – sehingga menyebabkan degenerasi.

Setelah disekresikan, HGH akan tetap aktif di dalam darah selama beberapa menit untuk memberikan waktu yang cukup bagi hati agar mengubahnya menjadi hormon pertumbuhan yang memiliki sifat mendorong pada setiap sel di dalam tubuh.

Bebarapa gejala terkait rendahnya HGH pada orang dewasa diantaranya Berat badan bertambah, Meningkatkan lemak disekitar pinggang, Rambut rontok, Kulit kering, Peningkatan trigliserida, Risiko penyakit kardiovaskular, Peningkatan kolesterol LDL (buruk), Mengurangi kepadatan tulang, Kepekaan suhu, Merasa cemas dan depresi.

L-arginine menunjang respon hipotalamus, membantu menyediakan bahan-bahan pembangun yang diperlukan oleh tubuh serta mempertahankan level HGH yang sehat.

Konsumsilah ProArgi-9+ yang dikonsumsi waktu hendak tidur saat perut kosong , 30 menit sebelum fase tidur delta, dapat membantu mengembalikan level GH yang normal.  Selain itu ProArgi-9+  dapat dikonsumsi 30-45 menit sebelum latihan , yang memberikan waktu bagi tubuh untuk dapat melepaskan GH ketika melakukan latihan yang berat. 

Kisi-kisi : 

  1. ProArgi-9+ membantu proses regenerasi sel kulit, sehingga kulit dapat diperbarui dengan baik
  2. ProArgi-9+ membantu meningkatkan pembentukan HGH secara alami, mengurangi lemak tubuh, meningkatkan pembentukan otot, kepadatan tulang dan kulit menjadi tidak kering dan mencegah penuaan dini.

Daftar bacaan :

  1. “Growth Hormone & IGF Research”; Growth Hormone Responses to Varying Doses of Oral Arginine; S.R. Collier et al.; April 2005
  2. “International Journal of Sport Nutrition”; Acute Effect of Amino Acid Ingestion and Resistance Exercise on Plasma Growth Hormone Concentration in Young Men; R.R. Suminski et al.; March 1997
  3. “The Journal of Clinical Endocrinology and Metabolism”; Arginine Stimulates Growth Hormone Secretion by Suppressing Endogenous Somatostatin Secretion; J. Alba-Roth et al.; 1988
  4. Growth hormone, arginine and exercise, Curr Opin Clin Nutr Metab Care. 2008 Jan;11(1):50-4.
  5. Pharmacology, 1998,36 :2, 106-11
banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button