Suplemen Noni Plus Synergy

Banyak Khasiat, Inilah Manfaat NONI PLUS Menurut Medis*

Manfaat NONI PLUS bagi kesehatan muncul berkat kandungan antioksidan yang diambil dari khasiat buah Mengkudu.

Noni Plus mengandung konsentrat murni buah mengkudu. Buah Mengkudu atau Noni banyak tumbuh di Asia Tenggara, Tahiti, Hawai, Australia, dan India. Manfaat buah mengkudu sudah dikenal sejak jaman dahulu.
Buah ini sering digunakan dalam pengobatan tradisional di daerah-daerah tersebut. Selain buahnya, daun, kulit pohon dan akar mengkudu juga kerap dijadikan bahan dalam ramuan obat tradisional.

NONI PLUS sebagai Jus Sehat, Solusi Kesehatan Masa Kini

Sari buah mengkudu diketahui banyak mengandung vitamin, mineral, dan antioksidan, yang membantu dalam mencegah kerusakan sel-sel tubuh. Khasiat antiperadangannya juga seringkali dielu-elukan oleh masyarakat pada umumnya.

Kandungan nutrisi yang ada di buah mengkudu yang memperkuat manfaat NONI PLUS.

Dalam 100 ml jus buah mengkudu, terkandung nutrisi-nutrisi sebagai berikut:

Kalori: 47.
Karbohidrat: 11 gram.
Protein: kurang dari 1 gram.
Lemak: kurang dari 1 gram.
Gula: 8 gram.
Berbagai vitamin, seperti vitamin C, B7 (biotin), B6 (folat), dan E.
Beragam mmineral, seperti magnesium, potasium, dan kalsium.

NONI PLUS juga mengandung banyak antioksidan. Yang utamanya adalah beta karoten, iridoid, vitamin C dan vitamin E. Antioksidan ini mencegah kerusakan sel-sel tubuh yang disebabkan oleh radikal bebas.
Tubuh memerlukan antioksidan serta radikal bebas dalam jumlah yang berimbang untuk mencapai kondisi kesehatan yang optimal.

Manfaat NONI PLUS bagi kesehatan

Berikut ini sederet manfaat buah mengkudu yang sudah diteliti secara medis:

  1. Meningkatkan kemampuan sistem imunitas tubuh

Jus buah mengkudu mengandung banyak vitamin C. Dalam 100 ml jus buah mengkudu saja sudah menawarkan kira-kira 33% asupan harian vitamin C yang disarankan.
Vitamin ini membantu kerja sistem imunitas tubuh dengan cara melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas serta racun-racun dari polutan di lingkungan sekitar.
Antioksidan, seperti beta karoten, dalam buah mengkudu juga membantu dalam meningkatkan kemampuan sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit.

Berdasarkan sebuah riset, orang sehat yang mengonsumsi 30-100 ml jus buah mengkudu setiap hari dapat mengalami peningkatan aktivitas pada sel-sel imunnya dan penurunan stres oksidatif yang merusak sel.

  1. Mengurangi gejala infeksi dan inflamasi pada perokok berat

Berdasarkan sejumlah penelitian ilmiah, ada satu kelompok yang sangat merasakan manfaat buah mengkudu, yaitu para perokok.
Pada kelompok perokok berat yang mengidap penyakit infeksi atau peradangan kronis, konsumsi sari buah mengkudu mampu mengurangi gejala penyakit yang dirasakan. Tetapi hal ini bukan berarti konsumsi buah mengkudu otomatis bisa mengatasi dampak kebiasaan merokok terhadap kesehatan. Merokok tetap buruk bagi tubuh Anda.

  1. Berpotensi mengurangi rasa sakit akibat artritis

Sejak berabad-abad yang lalu, buah mengkudu sudah dimanfaatkan dalam pengobatan tradisional sebagai penghilang rasa sakit. Beberapa riset ilmiah masa kini nampaknya mendukung hal ini.
Pada suatu penelitian, sekelompok penderita artritis degeneratif pada tulang belakang diminta untuk meminum 15 ml jus buah mengkudu dua kali per hari selama sebulan.
Hasilnya, mereka menyatakan bahwa rasa sakit akibat artritis berkurang secara signifikan. Bahkan sebanyak 60% partisipan mengaku rasa sakit pada leher mereka mereda.
Manfaat buah mengkudu ini dirasakan pula oleh kelompok pengidap osteoartritis yang diberi 89 ml jus buah mengkudu setiap hari. Setelah 90 hari mereka mengakui ada penurunan tingkat rasa sakit dan frekuensi munculnya gejala osteoartritis.
Rasa sakit yang dalami penderita artritis disebabkan oleh peradangan. Jus buah mengkudu diduga mampu mengatasi rasa sakit dengan cara meredakan inflamasi dan membasmi radikal bebas.

  1. Membantu dalam meningkatkan ketahanan beraktivitas fisik

Salah satu manfaat buah mengkudu bagi para penduduk di Kepulauan Pasifik adalah meningkatkan ketahanan fisik.
Penduduk asli kepulauan

Tahukah kamu apa persamaan DBD dan corona ?

  1. Kedua2nya berasal dari virus, yang satu virus dengue yang satu lagi corona,
  2. Kedua2nya menular dan mematikan.

Selama ini perawatan kedokteran untuk masalah kesehatan yang disebabkan oleh virus2 tsb adalah mendorong antibody/imunitas untuk melawan virus tsb secara alami.

Sayangnya beberapa dari kita memiliki system kekebalan tubuh lemah atau cenderung menurun karena : radikal bebas, stress, gaya hidup, kurang berolahraga, pola makan dll sehingga mudah terserang penyakit2 yang di akibatkan virus, bakteri dan jamur.

Jika mengalami hal-hal tsb, kita perlu mengatasinya supaya imunitas tubuh kembali diperkuat. Selain itu, imunitas kita juga dapat dioptimalkan dengan mengonsumsi herbal yang cocok dan powerfull.

Dalam makalah ilmiah berjudul “The effects of Noni on the immune system: Its molecular mechanisms of action.” menyimpulkan bahwa :

  1. Noni mampu menyesuaikan sistem imun dengan cara mengaktifkan reseptor CB2 dan menekan IL-4, namun meningkatkan produksi sitokin IFNγ. Noni juga terlihat menunjukkan efek imunomodulasi yang berguna pada saat respons kekebalan tubuh menurun atau tidak memadai.
  2. Noni membantu meningkatkan kinerja kelenjar thymus untuk memproduksi sel T yang berfungsi melawan mikroorganisme penyebab infeksi
  3. kandungan scopoletin anti bakteri, virus dan jamur yang terbukti efektif mengatasi serangan infeksi juga memiliki kandungan hipokelemestik yang terbukti meningkatkan imunitas dalam menghadapi virus. Sehingga serangan virus tsb dapat diatasi lebih efektif.
  4. Selain itu dalam noni terdapat kandungan vitamin C yang tinggi disertai Aneka ragam antioksidan macam xeronine, scolopetin dan terpenes yang mampu bekerja baik untuk membantu mengatasi infeksi baik karena virus ataupun bakteri
banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button