suplemen synergy pencegah corona untuk daya tahan tubuh Proargi 9

Nitric Oxide (NO) yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus corona.

Berita2 Penunjang :
https://m.detik.com/news/berita-jawa-timur/d-4957567/penjelasan-mengapa-suplemen-temuan-2-peneliti-ini-mampu-lawan-corona?tag_from=wpm_cb_mospopular_list

Penelitian dan Bukti Ilmiah :
https://pubmed.ncbi.nlm.nih.gov/18341206/

Terjemahan :
Nitric oxide (NO), awalnya dijelaskan sebagai mediator fisiologis dari relaksasi sel endotel yang memainkan peran penting untuk menurunkan tekanan darah.

Berfungsi sebagai kurir antar sel dan telah diakui sebagai salah satu komponen serba guna dalam sistem pertahanan tubuh. Sel-sel dari sistem pertahanan tubuh bawaan – makrofag, neutrofil dan sel pembunuh alami (NK) menggunakan reseptor pengenalan pola untuk mengenali pola molekuler yang terkait dengan virus. Makrofag muncul kemudian menghambat replikasi virus dengan melepaskan berbagai molekul efektor, termasuk NO.

Selain makrofag, sejumlah besar sel sistem pertahanan tubuh lainnya memproduksi dan merespons NO. Dengan demikian, peran NO penting sebagai molekul pertahanan tubuh terhadap organisme yang menular. NO juga mengatur aktivitas fungsional, pertumbuhan dan kematian banyak tipe sel imun dan inflamasi termasuk makrofag, limfosit T, sel penyaji antigen, sel mast, neutrofil, dan sel NK.

Namun, peran NO untuk membangun imunitas secara non-spesifik di dalam organisme hidup dan spesifik pada penyakit dan peradangan secara imunologis sedikit sekali dipahami. Ulasan ini membahas peran NO dalam respon imun dan peradangan serta mekanisme kerjanya dalam proses ini.

banner smartdetox bawah baru

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button